Monday, June 30, 2014

Pogba Dipastikan Bakal Tetap di Juve Musim Depan

Pogba Dipastikan Bakal Tetap di Juve Musim Depan

Pogba Dipastikan Bakal Tetap di Juve Musim Depan - Paul Pogba menegaskan dirinya fokus untuk Piala Dunia dan tak memikirkan soal masa depannya di klub. Meski demikian Pogba besar kemungkinan akan bertahan di Juventus musim depan.

Setelah penampilan okenya bersama Juve, Pogba jadi incaran banyak klub Eropa. Bahkan Chelsea siap membayar sekitar 60 juta poundsterling untuk pemain internasional Prancis itu.

Berkali-kali isu soal transfer Pogba mengemuka ke publik, berkali-kali pula kubu Juve harus membantahnya. Tak cuma itu sang agen Mino Raiola juga sampai harus berkomentar terus menerus di depan media.

Namun ada isu bahwa saga transfer Pogba ini sengaja dibuat demi menaikkan nilai kontrak Pogba bersama 'Si Nyonya Besar'.

Terkait hal ini Raiola baru-baru ini membantah soal rumor ketertarikan Chelsea itu dan menegaskan bahwa masa depan si pemain akan ditentukan usai Piala Dunia di mana Pogba masih membela timnas Prancis saat ini.

"Kami memutuskan untuk tidak membicarakan soal transfer Paul hingga Piala Dunia usai. Tapi saya bisa katakan ini dengan pasti bahwa masa depannya ada di Juventus, di mana ia merasa sangat bahagia di sana," ujar Raiola kepada Rai Sport seperti dikutip BBC.

Berikan komentar jika Pogba Dipastikan Bakal Tetap di Juve Musim Depan ini menarik untuk disimak -