Monday, June 30, 2014

Atletico Tak Khawatir Ditinggal Bintangnya Lagi

Atletico Tak Khawatir Ditinggal Bintangnya Lagi



Atletico Tak Khawatir Ditinggal Bintangnya Lagi - Sudah biasa jika setiap musimnya Atletico Madrid kerap ditinggal pemain bintangnya. Bakal kehilangan lagi di musim panas ini, Los Colchoneros pun mengaku tak khawatir karena toh mereka juga bisa survive.

Musim panas ini nama Diego Costa, Koke, Juanfran, Filipe Luis, Arda Turan, dan Miranda jadi sederet pemain yang diisukan akan pindah klub baru. Bahkan Costa sudah selangkah lagi bergabung ke Chelsea.

Menyusul Costa adalah Filipe Luis yang juga akan berseragam biru-biru musim depan. Bahkan Thibaut Courtois sepertinya tak akan memperpanjang masa pinjamannya setelah Chelsea memintanya balik serta David Villa yang pindah ke Amerika Serikat.

Kepergian pemain bintang ini seperti jadi "ritual" Atletico di setiap bursa transfer. Musim lalu saja mereka kehilangan Radamel Falcao, setelah sebelumnya ditinggal Fernando Torres, Sergio Aguero, dan Diego Forlan.

Namun Atletico nyatanya tetap bisa berprestasi di mana musim lalu mereka jadi juara La Liga dan finalis Liga Champions. Lalu sempat juga meraih dua trofi Liga Europa dan Copa del Rey sejak 2010.

Maka wajar jika Enrique Cerezo tak khawatir bahwa kehilangan Costa bakal mempengaruhi penampilan timnya mengingat Atletico pasti akan menemukan pengganti yang sepadan.

"Semua meninggalkan klub ini dengan baik0baik. Torres, Falcao... semuanya kecuali Aguero, yang punya masalah pelik dengan klub ini," ujar Cerezo kepada Digisport seperti dikutip Soccerway.

"Dia bisa saja pindah ke Manchester City sebagai pahlawan namun dia malah pergi sebagai "penjahat" karena sesuatu hal yang bodoh," lanjutnya.

"Pemain manapun yang tak ingin bertahan harus menebus klausul kontrak mereka dan seperti itulah. Kebijakan kami sangat jelas. Kami tidak ingin menahan pemain yang sudah tidak bahagia lagi main untuk Atletico," tutupnya.

Berikan komentar jika Atletico Tak Khawatir Ditinggal Bintangnya Lagi ini menarik untuk disimak -