Friday, October 31, 2014

Terkait Masa Depannya, Indra Sjafri Diburu Banyak Klub

Terkait Masa Depannya, Indra Sjafri Diburu Banyak Klub

Terkait Masa Depannya, Indra Sjafri Diburu Banyak Klub
Masa depan pelatih Indra Sjafri sampai saat ini belum ditetapkan, menyusul kegagalan timnas U-19 di Piala Asia 2014. Walau demikian, Indra tak merahasiakan bahwa ada beberapa club Indonesia yang saat ini coba mendekatinya. Harapan timnas U-19 untuk maju ke Piala Dunia U-20 mesti kandas. Evan Dimas dkk alami kegagalan di Piala Asia 2014 lantas, sesudah tak bisa lolos dari fase group. Walau sebenarnya sesuai tujuan, mereka diharapkan dapat maju ke babak empat besar. Pencapaian itu bikin posisi Indra Sjafri juga dipertanyakan, mengingat pelatih asal Sumatera Barat itu ditargetkan dapat mengantar timnas U-19 ke Piala Dunia U-20. Berkenaan masa depannya, Indra mengakui sampai sekarang ini belum tahu. Penyebab, Badan Tim Nasional (BTN) baru bakal memastikan nasibnya sesudah mengadakan rapat Komite Eksekutif PSSI pada 2 November.
"Saya belum tahu karena saya masih menunggu keputusan BTN terkait timnas U-19 juga," ungkap Indra setelah menggelar rapat evaluasi bersama tim HPU (High Performance Unit), Kamis (30/10/2014).
Indra mengakui ada beberapa club yang mencoba menjalin komunikasi dengannya. Salah satu club yang disebut-sebut mengincar dia yaitu Persipura Jayapura.
"Memang ada beberapa klub yang menghubungi saya. Tapi saya tidak mau berandai-andai ke depannya seperti apa. Kalau soal Persipura itu hanya isu," jawabnya.
"Tapi saya di sini lebih mementingkan kepentingan orang banyak untuk bagaimana membuat sepakbola Indonesia maju. Tapi untuk pribadi, mungkin saya akan memilih yang nyaman."
Di kesempatan yang sama Direktur HPU Demis Djamoeddin menyampaikan pihaknya bakal selekasnya melaporkan berkenaan dengan hasil pertanggungjawaban Indra Sjafri pada PSSI.
"Yang jelas keputusan masa depan Indra itu ada di tangan Exco. Kami tentunya berharap orang seperti Indra ini tetap ada," ujar Demis.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Terkait Masa Depannya, Indra Sjafri Diburu Banyak Klub ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Terkait Masa Depannya, Indra Sjafri Diburu Banyak Klub yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga