Friday, October 31, 2014

Preview Pertandingan Empoli vs Juventus, Putus Negativitas

Preview Pertandingan Empoli vs Juventus, Putus Negativitas

Preview Pertandingan Empoli vs Juventus, Putus Negativitas - Aura negatif tampak menyelimuti Juventus belakangan ini dan tren itu harus diputus segera saat menantang tuan rumah Empoli akhir pekan ini. Bianconeri memang masih memuncaki klasemen Serie A, namun poin mereka kini disamai sang rival berat AS Roma. Itu berkat hasil mengejutkan saat kalah dramatis di kandang Genoa tengah pekan kemarin, sementara di tempat lain Roma bisa menang atas Cesena.
Preview Pertandingan Empoli vs Juventus, Putus Negativitas

Kekalahan di Luigi Ferraris itu juga memutus rangkaian laga tanpa terkalahkan milik Juve musim ini. Selain itu, hasil itu seolah menegaskan anak asuh Massimiliano Allegri tak terlalu tangguh di partai tandang musim ini - termasuk ditahan Sassuolo 1-1 dan ditekuk Olympiakos 0-1 di Liga Champions.

Dan meski kali terakhir bersua Empoli adalah pada musim 2007-8 silam, Stadio Corlo Castellani bisa menghadirkan mimpi buruk jika Si Nyonya Tua menganggap enteng lawan yang saat ini berdiri satu strip di atas zona merah.

Statistik pertemuan kedua tim mencatat jika Juve cuma menang sekali dari tiga laga terakhir di markas Empoli, itu pun hadir pada September 2005 silam. Bahkan Empoli mampu menang atas Juve pada Desember 2007 di pentas Coppa Italia, sementara di Serie A 2007-08 kedua tim berbagi hasil imbang tanpa gol.

Meski demikian, Juve tetap difavoritkan menang atas Empoli terutama karena skuad Maurizio Sarri belum menemukan form terbaiknya dan baru mengemas satu kemenangan dari sembilan laga sejauh ini. Setelah sebelumnya tak terkalahkan, meski hanya imbang, dalam lima laga beruntun, Empoli justru menyambut laga akhir pekan ini berbekal dua kekalahan beruntun atas Cagliari dan Sassuolo.

Dengan sang rival Roma melakoni laga alot di kandang Napoli, ini adalah kesempatan terbaik Juve untuk kembali menjauh dan itu bisa didapat dengan membungkus tiga poin dari Empoli - meski itu takkan mudah. Artikel terkait: Prediksi Skor Empoli Vs Juventus 1 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Pertandingan Empoli vs Juventus, Putus Negativitas ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Pertandingan Empoli vs Juventus, Putus Negativitas yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga