Friday, October 31, 2014

Preview Napoli vs Roma, Neraka Sang Serigala

Preview Napoli vs Roma, Neraka Sang Serigala

Preview Napoli vs Roma, Neraka Sang Serigala - Pada Sabtu (1/11) nanti, Napoli bakal coba memanfaatkan hegemoni kandang mereka, Stadio San Paolo dan menghambat laju AS Roma menguasai Serie A musim ini.
Preview Napoli vs Roma, Neraka Sang Serigala

Partenopei kehilangan kesempatan untuk merangsek ke tiga besar klasemen pada tengah pekan kemarin setelah ditahan imbang Atalanta 1-1 di Bergamo. Hasil tersebut memaksa skuad Rafael Benitez terganjal di peringkat ketujuh saat ini.

Dan Napoli punya kans untuk membuka kembali persaingan asalkan bisa menjinakkan para serigala ibukota yang datang ke Naples sebagai penguasa puncak klasemen, bersanding dengan Juventus.

Modal untuk meredam Roma sudah digenggam Napoli dengan mereka kini memegang rekor belum terkalahkan di enam laga Serie A, bahkan di laga kandang terakhir mereka mampu mencukur Hellas Verona dengan skor 6-2.

Rekor pertemuan kedua tim di San Paolo pun lebih memihak tuan rumah, termasuk kala Roma tumbang 0-1 musim lalu di Serie A, juga 0-3 di leg kedua Coppa Italia.

Tim tamu pun masih sedikit limbung setelah dipermak Bayern Munich di Liga Champions - hal itu terlihat dari hasil imbang 0-0 kontra Sampdoria pekan lalu, meski kemudian diikuti kemenangan 2-0 atas Cesena di tengah pekan kemarin.

Bagi skuad Rudi Garcia, tak ada kata lain selain menang demi menjaga persaingan dengan Juve yang pekan ini 'hanya' akan menghadapi Empoli. Dan bisa dipastikan ambisi kedua tim bakal membuat laga ini seru disaksikan. Prediksi Terkait: Prediksi Skor Napoli vs Roma 1 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Napoli vs Roma, Neraka Sang Serigala ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Napoli vs Roma, Neraka Sang Serigala yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga