Friday, October 31, 2014

Jadwal Liga Jerman 2014: Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 2 November

Jadwal Liga Jerman 2014: Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 2 November

Jadwal Liga Jerman 2014: Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 2 November

Jadwal Liga Jerman 2014 pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akan berlangsung pada hari Minggu, 2 November 2014 pukul 00.30 WIB. Menjadi tuan rumah di Allianz Arena, tim asuhan Pep Guardiola lebih diunggulkan dalam prediksi Bayern vs Dortmund. Kemenangan pun akan memperkuat posisi Bayern yang memuncaki klasemen Liga Jerman.

Laga bertajuk Der Klasikker ini cukup kehilangan gereget. Saat Bayern Munchen begitu leluasa di Bundesliga dengan selisih empat angka dari pesaing terdekat, nasib tak sebanding harus diterima oleh BVB. Kubu Westfalen masih terpuruk di peringkat 15, nyaris menginjak zona degradasi. Jarak 14 angka di antara dua rival abadi ini bahkan masih mungkin diperlebar lagi.

Die Roten tidak kebobolan dalam tujuh pertandingan Liga Jerman terakhir. Hal ini bertolak dengan tamunya yang gagal beruntun meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di Bundesliga. BVB mencatat rekor satu seri dan lima kekalahan. Empat di antaranya bahkan terjadi berturut-turut hingga akhir pekan lalu saat dihajar oleh Hannover 96.

Bayern Munchen masih harus bermain tanpa Holger Badstuber, Javi Martinez, Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, hingga kiper cadangan Pepe Reina. Ini tak menjadi masalah besar sebab para pengganti mereka sangat setara. Pep Guardiola pun tak enggan memakai para beknya sebagai gelandang dalam formasi 3-4-2-1.

Di sisi lain, Dortmund sebenarnya makin membaik. Tetapi ketiadaan gelandang bertahan yang tangguh serta lini belakang yang gampang bocor menjadi kendala. Marcel Schmelzer, Jakub Blaszczykowski, dan Nuri Sahin yang harus absen semestinya sudah diantisipasi oleh Jurgen Klopp karena tak ada cedera yang menimpa pemain lain dalam pasukannya.

Saat tatap muka terakhir, Dortmund sukses menumbangkan Munchen 2-0 dalam DFL Super Cup. Bahkan di lima perjumpaan di era Pep Guardiola, BVB masih unggul dengan torehan tiga kemenangan. Namun tidak kali ini, sebab Bayern Munchen yang lebih konsisten akan berpeluang lebih untuk menyapu tamunya.

HEAD TO HEAD

13/08/14 Borussia Dortmund vs Bayern München 2-0
17/05/14 Borussia Dortmund vs Bayern München 0-2
12/04/14 Bayern München vs Borussia Dortmund 0-3
23/11/13 Borussia Dortmund vs Bayern München 0-3
27/07/13 Borussia Dortmund vs Bayern München 4-2

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen (3-4-2-1): Neuer – Benatia, J. Boateng, Alaba – Rafinha, Lahm, Xabi Alonso, Juan Bernat – T. Müller, M. Götze – Lewandowski

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller – Piszczek, Subotic, Hummels, Sokratis – H. Mkhitaryan, Kehl, Großkreutz – Kagawa, Reus – Aubameyang Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Liga Jerman 2014: Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 2 November ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Liga Jerman 2014: Prediksi Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 2 November yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga