Monday, October 20, 2014

Jadwal Pertandingan Bayern Munich vs AS Roma Liga Champions

Jadwal Pertandingan Bayern Munich vs AS Roma Liga Champions

Jadwal Pertandingan Bayern Munich vs AS Roma Liga Champions akan digelar di Olimpico pada Rabu, 22 Oktober 2014 pukul 01.45 WIB. Penampilan impresif tuan rumah di Serie-A belum cukup membuat mereka menjadi favorit dalam prediksi Bayern Munchen vs Roma. Pasalnya, sang tamu juga memiliki rekor tak kebobolan dalam delapan laga terakhir.
Jadwal Pertandingan Bayern Munich vs AS Roma Liga Champions
Jadwal Liga Champion 2014 AS Roma vs Bayern Munchen ibarat mengadu ketajaman taring lini depan I Lupi dengan kekokohan benteng Die Roten. Jika tim tamu memiliki Manuel Neuer yang baru terbobol lima kali musim ini, tuan rumah senantiasa lapar di depan gawang lawan.

Dari lima penampilan di kandang musim ini, pasukan Rudi Garcia bisa mengoleksi lima kemenangan dengan 14 gol tercipta. Bahkan CSKA Moswa bisa digulung 5-1 di Olimpico. Korban terakhir Roma adalah Chievo yang dibabat tiga gol tanpa balas.

Alessandro Florenzi tidak turun penuh di laga itu, sementara Gervinho disimpan. Namun, Bayern Munchen datang dengan kesegaran. Tanpa Robert Lewandowski, tim ini mencukur Werder Bremen 6-0. Pemain sayap Franck Ribery juga sudah pulih dan siap menyayat sisi pertahanan Roma.

Adu taktik Pep Guardiola dan Rudi Garcia yang sama-sama menyukai sepakbola menyerang tidak akan terelakkan lagi kali ini. Roma dan Bayern juga memiliki semua lini yang bisa mencetak gol. Mematikan para penyerang tidak akan membuat salah satu dari kedua tim sulit membidik gawang lawan.

Roma dan Bayern saling mengalahkan ketika bertemu empat tahun lalu. Kala itu, Bayern Munchen sedang merangkak naik menjadi kekuatan utama Eropa, sementara AS Roma masih dalam masa transisi. Kini dengan kedua tim sama-sama berganti kulit, imbang adalah hasil paling realistis. Artikel terkait: Prediksi Skor AS Roma vs Bayern Munchen 22 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jadwal Pertandingan Bayern Munich vs AS Roma Liga Champions ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jadwal Pertandingan Bayern Munich vs AS Roma Liga Champions yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga