Friday, October 31, 2014

Hasil Hellas Verona vs Lazio 1-1, Liga Italia 31 Oktober 2014

Hasil Hellas Verona vs Lazio 1-1, Liga Italia 31 Oktober 2014

Hasil Hellas Verona vs Lazio 1-1, Liga Italia 31 Oktober 2014

Hasil Liga Italia 2014 laga antara Hellas Verona melawan Lazio berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Marc’Antonio Bentegodi hari Jumat 31 Oktober 2014. Walau hanya hasil seri yang didapat, Lazio masih beruntung karena dapat naik ke posisi 3 klasemen Liga Italia. Sedangkan Verona masih menduduki peringkat 11.

Berlaga di luar kandang, Lazio tidak bermain bertahan. Mereka berhasil mendapat peluang pertama lewat aksi Lucas Biglia yang diteruskan dengan usaha Senad Lulic di menit ke-25. Namun keduanya masih gagal menjebol gawang Rafael.

Verona pun balas menyerang lewat peluang yang didapat oleh Bosko Jankovic. Tetapi peluang itu pun masih tak berujung gol.

Lazio akhirnya sukses meraih keunggulan di menit-menit akhir babak pertama. Di menit ke-43, saat ia berhasil menjebol gawang Rafael dan ciptakan gol pembuka yang membawa skor menjadi 0-1.

Verona pun bermain dengan lebih agresif di babak kedua dan mereka nyaris menyamakan kedudukan. Di menit ke-55, Luca Toni memanfaatkan tinggi badannya dan menyambut bola dengan tandukannya. Namun arah bola masih melebar tipis dari gawang Federico Marchetti.

Toni baru berhasil mencetak gol di menit ke-69 lewat drama penalti, yang didapat setelah Pedro Cavanda menjatuhkan Juanito di kotak penalti timnya dan berujung kartu merah baginya. Tendangan Toni pun mampu mengecoh Marchetti.

Sebenarnya Verona dapat menekan Lazio yang bermain hanya dengan 10 orang. Namun sayang beberapa peluang gagal dieksekusi menjadi gol.

Hellas Verona 1-1 Lazio (Toni 69’-p / Lulic 43’)

Hellas Verona: Rafael; Ivan Martic (Fredrik Sorensen 46’), Vangelis Moras, Rafael Marquez, Alessandro Agostini; Panagiotis Tachtsidis (Artur Ionita 78’), Gustavo Campanharo, Emil Hallfredsson; Bosko Jankovic (Juanito 46’), Nico Lopez, Luca Toni

Lazio: Federico Marchetti; Pedro Cavanda, Stefan de Vrij, Michael Ciani, Stefan Radu; Ogenyi Onazi (Alvaro Gonzalez 59’), Marco Parolo, Lucas Biglia; Senad Lulic (Felipe Anderson 59’), Antonio Candreva, Filip Djordjevic (Miroslav Klose 86’) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Hellas Verona vs Lazio 1-1, Liga Italia 31 Oktober 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Hellas Verona vs Lazio 1-1, Liga Italia 31 Oktober 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga