Sunday, June 22, 2014

Tunda Terapi Kanker Demi Kesembuhan Suarez

Tunda Terapi Kanker Demi Kesembuhan Suarez

Luis Suarez menandai comeback-nya dengan bermain impresif kala menggulung Inggris dengan dua gol ciptaannya. Penyerang Liverpool itu berhasil pulih dari cedera tepat waktu.

Dalam perayaan golnya, Suarez memeluk seorang laki-laki tua di bench timnya. Telunjuknya seakan-akan mengatakan, "ini orangnya, ini orangnya!"

Laki-laki itu adalah Walter Ferreira, fisioterapis timnas Uruguay. Dialah yang merawat Suarez sedemikian rupa sehingga pulih sesuai jadwal: 3 minggu. Dan ternyata lagi, dia sampai rela menunda terapi kanker demi fokus memulihkan si penyerang andalan.

"Saya merasa sangat bersyukur, staf pelatih mempercayakan saya untuk mengirim Luis (Suarez), dan bekerja dengannya tanpa rencana. Saya tidak dapat pergi ke resort dan dia pergi ke rumah saya untuk ditangani. Ini yang sangat saya apresiasi," ungkap Ferreira yang dilansir Daily Star.

Menurut pria 62 tahun tersebut, Suarez memang pantas untuk mendapatkan itu semua karena dia juga berusaha keras untuk segera pulih dari cedera lutut yang membekapnya dalam sebuah sesi latihan.

"(Suarez) pantas mendapatkan semuanya karena dia bekerja keras. Jika dia tidak ikut usaha, saya tidak akan berada di sini sekarang. Saya tidak akan melupakan apa yang terjadi hari ini. Saya bersyukur sekali seperti yang selalu saya ucapkan. Keluarga saya selalu memberikan kekuatan," tambah Ferreira.

Bomber yang dikabarkan menjadi rebutan duo Spanyol, Real Madrid dan Barcelona tersebut, tak lupa mengucapkan terima kasihnya bagi Ferreira.

"Energi yang Anda berikan, istri dan keluargaku, saya bersyukur dan sangat berterima kasih untuk dokter yang merawatku. Tidak, saya tidak akan pernah melupakan ini," ungkap El Pistolero.

Berikan komentar jika Tunda Terapi Kanker Demi Kesembuhan Suarez ini menarik untuk disimak -