Sunday, June 22, 2014

Timnaas U - 19 lanjutkan tur Nusantara - II ke Kepulauan Riau sekaligus rekreasi

Timnaas U - 19 lanjutkan tur Nusantara - II ke Kepulauan Riau sekaligus rekreasi

Timnas Indonesia U-19/Garuda Jaya lanjutkan tur Nusantara Jilid II  ke Kabupaten Lingga , Kepulauan Riau. Seperti dikabarkan sebelumnya, pasukan muda yang dilatih Indra Sjafri tersebut baru saja menghadapi tim Sriwijaya FC U-21 di Palembang, Jumat (20/6) lalu.

Bertolak dari Palembang, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan langsung menuju Batam dan selanjutnya bertolak ke Lingga menggunakan kapal carteran.Planingnya, Indonesia U-19 bakal menghadapi tim Pra PON Kepulauan Riau, Selasa (24/6) nanti.

Beberapa agenda kegiatan dirancang oleh Indra untuk pasukannya selama berada di Lingga. "Di Lingga selain coaching clinic, tim juga akan berekreasi di sejumlah tempat wisata yang ada di sana," ungkap Indra, seperti dilansir Batam Pos, mengaku rencana tur ke Lingga tersebut sebenarnya sudah direncanakan sejak bulan Februari lalu.

Seperti diketahui,pada tur Nusantara Jilid II merupakan bagian dari persiapan tim Garuda Jaya untuk mengikuti Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, di bulan Oktober. Pada ajang tersebut,timnas Indonesia U-19 diberikan tarjet minimal berhasil menembus empat besar, sehingga mendapatkan tiket otomatis lolos ke Piala Dunia U-20 2015. Berikan komentar jika Timnaas U - 19 lanjutkan tur Nusantara - II ke Kepulauan Riau sekaligus rekreasi ini menarik untuk disimak -