Sunday, June 22, 2014

TIMNAS U - 23 BATAL UJI COBA DI DALAM NEGERI,FOKUS KE PELATNAS DI ITALIA

TIMNAS U - 23 BATAL UJI COBA DI DALAM NEGERI,FOKUS KE PELATNAS DI ITALIA

Timnas Indonesia U-23 dipastikan batal untuk menjalani uji coba internasional di dalam negeri pada pelatnas kali ini.Kondisi tersebut disebabkan, calon lawan-lawan yang sudah berkomunikasi dengan PSSI tidak bisa memenuhi undangan sesuai jadwal yang direncanakan.

Memang, beberapa kali sempat disampaikan perubahan lawan yang bakal dihadapi skuat asuhan Aji Santoso tersebut. Antara lain, Senegal U-23, Oman U-23, Irak U-23, hingga timnas senior Tanzania. Sebelumnya, memang direncanakan ada dua kali uji coba internasional pada pelatnas saat ini.

Dengan demikian, tim Garuda Muda langsung fokus untuk menjalani pelatnas di Italia, Juli nanti. "Yang sudah dijadwalkan timnas bermain dengan tiga klub di Italia. Rencananya AS Roma, Cagliari, serta Lazio," ungkap Sefdin Syaifudin, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Minggu (22/6) malam.

Sefdin menambahkan, masih ada juga kemungkinan untuk penambahan laga uji coba di luar negeri. "Tapi hal tersebut masih menjadi opsi, nantinya masih akan disesuaikan dengan agenda dan jadwal tim. Kalau setuju, selain ke Italia, juga ke benua lain untuk melakukan uji coba dengan negara di wilayahnya," ujarnya.

Pelatnas yang dijalani timnas Indonesia U-23 kali ini direncanakan akan berakhir pada 24 Juni mendatang. Seperti diketahui Indonesia U-23 memang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, September-Oktober nanti. Berikan komentar jika TIMNAS U - 23 BATAL UJI COBA DI DALAM NEGERI,FOKUS KE PELATNAS DI ITALIA ini menarik untuk disimak -