Saturday, June 21, 2014

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia Senior vs Pakistan (Sabtu, 21 Juni 2014)

Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia Senior vs Pakistan (Sabtu, 21 Juni 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas Senior Indonesia vs Pakistan Laga Uji Coba Friendly Match 2014

Sabtu, 21 Juni 2014, pukul 16.30 WIB, Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo.

Informasi Pertandingan - Prediksi TIMNAS SENIOR vs PAKISTAN :

Timnas Indonesia Senior vs Pakistan 2014

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan laga persahabatan internasional 2014, Sabtu (21/06) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 WIB di RCTI (Timnas Indonesia vs Pakistan).

* Tim Nasional Indonesia Senior mematok hasil maksimal saat menghadapi Pakistan dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/6) sore. Sedangkan Pakistan berjanji akan menunjukkan penampilan terbaik meski hanya mengandalkan para pemain dengan rata-rata usia 22 tahun.

Target kemenangan diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro. "Kalau masalah target, sebenarnya Alfred yang berhak menjawab. Tapi semua tim targetnya pasti menang. Termasuk kami di pertandingan besok," tutur pelatih asal Gresik ini.

Menurut Widodo, tim pelatih akan memanfaatkan secara maksimal uji coba itu. Pelatih Alfred Riedl kemungkinan akan menjajal seluruh pemainnya. Menurut Widodo, akan sangat sia-sia jika tim pelatih tak menjajal kemampuan seluruh pemain yang dipanggil untuk bergabung di pemusatan latihan.

"Semua pemain yang dipanggil diharapkan akan dicoba. Percuma kalau dipanggil tapi dipakai semua," lanjutnya.

Terkait siapa saja pemain yang akan menjadi starter, Widodo belum bisa memastikan. Sebab, menurutnya, tim pelatih masih harus melihat kondisi terakhir dari para pemain. Tapi bisa dipastikan Indonesia akan turun dengan formasi 4-2-3-1.

Nama penyerang andalan Arema Indonesia, Christian Gonzales dipastikan mengisi satu tempat sebagai penyerang utama. Gonzales akan ditopang trisula Samsul Arif, Firman Utina dan Zulham Zamrun. Sedangkan Ahmad Bustomi dan Hariono akan berperan sebagai gelandang jangkar.

Sementara itu, Pelatih Timnas Pakistan, Muhammad Shamlan Mubarak akan mengandalkan para pemain yang berusia di bawah 22 tahun saat menghadapi Indonesi. Sebab, mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.

"Persiapan kami lakukan selama sembilan bulan untuk membangun tim Asian Games. Pertandingan besok termasuk rencana saya untuk persiapan tim ini menuju Asian Games," sebut Shamlan dalam sesi jumpa pers, Jumat (20/6/2014) sore di Sahid Hotel, Surabaya.

Meski hanya berstatus pertandingan persahabatan, Pakistan berniat memperoleh hasil terbaik saat berhadapan dengan Indonesia. "Ini pertandingan friendly. Kami datang kesini untuk untuk meraih hasil terbaik untuk tim kami," lanjutnya

"Meski tim kami kurang berpengalaman, tapi saya berharap mereka bermain baik dan mendapat pengalaman karena lawan yang kami hadapi adalah tim senior Indonesia. Ini akan sangat bagus untuk persiapan kami menghadapi Asian Games," tutup pelatih asal Bahrain ini.

5 Pertandingan terakhir Indonesia :
15 Mei 2014    Indonesia 1 – Dominican Republic 1
06 Mar 2014    Arab Saudi 1 – Indonesia 0
19 Nov 2013    Indonesia 0 – Irak 2
15 Nov 2013    Cina 1 – Indonesia 0
01 Nov 2013    Indonesia 4 – Kyrgyzstan 0

5 Pertandingan terakhir Pakistan :
15 Okt 2013    Filipina 3 – Pakistan 1
13 Okt 2013    Chinese Taipei 0 – Pakistan 1
05 Sep 2013    Bangladesh 1 – Pakistan 2
03 Sep 2013    Pakistan 1 – Nepal 1
01 Sep 2013    India 1 – Pakistan 0

Susunan Pemain Indonesia : Andritany; Zaenuri, Dani Saputra, Indra Cahya; Lestaluhu, Fandi Eko Utomo, Dedi Kusnandar, Manahati Lestusen, Rasyid Bakri, Bayu Gatra; Aldaier Makatindu.
Pelatih: Alfred Riedl

Susunan Pemain Pakistan : Saqib Hanif, Zeshan Rehman, Samar Ishaq, Muhammad Ahmad, Yaqoob Butt, Naveed Ahmed, Muhammad Mujahid, Muhammad Riaz, Zia Us-Salam, Saddam Hussain, Kaleem Ullah.
Pelatih: Mohammed Shamlan.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 55 - 45 Pakistan
Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Timnas Indonesia Senior vs Pakistan (Sabtu, 21 Juni 2014) ini menarik untuk disimak -