Monday, June 30, 2014

Menanti Laga : Jerman VS Aljazair

Menanti Laga : Jerman VS Aljazair

Jerman Berhasrat Habisi Aljazair dalam 90 Menit
PIALA DUNIA - Kapten Jerman Philipp Lahm yakin betul Aljazair akan memperlihatkan perlawanan sengit. Tapi Jerman berhasrat untuk menghabisi lawannya itu dalam 90 menit.

Jerman akan bertarung memperebutkan satu tiket perempatfinal kontra Aljazair di Estdio Beira-Rio pada Selasa (1/7/2014) dinihari WIB. Secara teori, Die Mannschaft tidak akan kesulitan untuk menyisihkan wakil Afrika itu.

Akan tetapi, Aljazair bukan tim yang bisa diremehkan. The African Warriors tampil mengejutkan dengan menjadi runner-up Grup H dengan hanya sekali kalah dari tiga laganya sekaligus menyisihkan Rusia dan Korea Selatan.

Jerman, juara dunia tiga kali, ingin membuktikan diri sebagai salah satu tim favorit juara di turnamen ini. Melawan Aljazair, Lahm cs mengingatkan timnya supaya terhindar dari kejutan yang tidak menyenangkan.

"Aljazair akan menyulitkan kami, mereka tidak membiarkan kami mencetak gol, tidak ingin gagal menekel, yang akan melakukan foul atau mengambil risiko atas segalanya," nilai Lahm yang dilansir Soccer Way. "Lawan yang tak menyenangkan."

"Tapi kami harus fokus pada diri sendiri. Kami harus tampil bagus, memainkan permainan kami sendiri yang artinya harus agresif dan menunjukkan permainan kami."

"Kami sudah berada di babak 16 Besar, ini artinya lolos atau pulang. Jelas kami tidak ingin mendapatkan banyak masalah, kami tidak ingin bermain sampai babak tambahan atau adu penalti," sambung kapten Bayern Munich itu.

"Kami ingin menang dalam 90 menit. Tapi itu memang bukan perkara yang mudah. Mungkin, kami bermain melawan sebuah negara sepakbola yang lebih kecil tapi kami tahu apa yang mereka bisa lakukan, kami sudah melihatnya di tiga pertandingan grup," kata 'The Magic Dwarf'.
Berikan komentar jika Menanti Laga : Jerman VS Aljazair ini menarik untuk disimak -