Monday, June 30, 2014

Menanti Laga : Argentina VS Swiss Di 16 Besar PD 2014

Menanti Laga : Argentina VS Swiss Di 16 Besar PD 2014

Swiss Waspadai Messi yang Bisa Bikin Kejutan Tiap Saat
PIALA DUNIA - Nama striker Argentina Lionel Messi menjadi fokus perhatian kubu Swiss menjalang laga 16 besar Piala Dunia. La Pulga diwaspadai karena bisa bikin kejutan kapan saja.

Di Piala Dunia 2014, Messi mampu menunjukkan diri tampil sangat bagus. Sejauh ini dia mampu menjadi Berita Bolagol utama Argentina, dengan catatan empat kali membobol gawang lawan.

Saat melawan Bosnia dan Herzegovina di pertandingan pertama Grup F di pertengahan bulan ini, Messi mencetak gol kemenangan.

Messi kembali menunjukkan sinarnya saat mencetak gol tunggal kemenangan tim Tango atas Iran dalam pertandingan yang berlangsung pada 21 Juni lalu.

Sementara itu, pertandingan melawan Nigeria empat hari sesudahnya kembali menjadi panggung Messi untuk unjuk gigi. Dia mencetak dua gol, untuk membantu Argentina memetik kemenangan 3-2 atas Super Eagels.

Dengan rentetan penampilan apik Messi di fase grup itu, wajar kalau Rossocrociati waspada pada potensi ancamannya. Meski demikian, kiper Swiss, Diego Benaglio, menerangkan bahwa timnya cuma melakukan persiapan biasa saat untuk melakoni pertandingan yang akan berlangsung di Arena de Sao Paulo, Sao Paulo, Selasa (1/7/2014) malam WIB.

"Kami bersiap seperti melakoni pertandingan lainnya. Bagaimanapun juga, jelas bahwa akan sulit di pertandingan itu untuk terus menjaga Messi sepanjang laga," kata Benaglio di Guardian.

"Anda bisa melihat banyak video permainan Messi di mana dia bisa melakukan suatu hal yang mengejutkan di momen-momen yang menentukan," imbuhnya.
Berikan komentar jika Menanti Laga : Argentina VS Swiss Di 16 Besar PD 2014 ini menarik untuk disimak -