Tuesday, June 8, 2010

Aplikasi Penyadap Telpon & Sms

Mau menyadap telpon atau sms teman atau bahkan pacar kita? :p
Sekarang dengan hp pun kita bisa berbuat banyak untuk menyadapt telpon dan sms orang lain.
Di sini saya mau share Aplikasi hp buat menyadap telpon dan sms
Mobile Secuware
Fitur penyadap Mobile Secuware bisa digunain utk memantau pacar atau teman kita lewat fitur Remote Monitoringnya. Selain itu Aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, jadi kalau hp teman-teman pada hilang atau dicuri, kita bisa tahu lewat fasilitas M-Trax (data-datanyapun bisa di selamatkan)
aplikasinya bisa di download di http://www.mobile-secuware.com
Xelnex Lite
Xelnex Lite bisa digunain untuk ngerekam pembicaraan ditelpon tanpa didahului bunyi ‘beep’. jadi terjaga kerahasiaaan nya.
sayang nya aplikasi ini masih shareware alias bayar, tapi kita bisa mencoba versi trialnya selama 10 hari & aplikasi ini kompatibel utk Symbian S60 3rd edition.
klo ada yg mo nyoba download aja di http://shop.psiloc.com/d/s60/XelnexLite_s603rd.sisx
Mobile-Spy
Pengguna hp Symbian S60 sudah bisa pakai layanan pengintip isi hp dari jarak jauh. Dengan layanan ini mereka bisa mengetahui informasi lalu lintas sms dan telpon, yg bisa diakses dari pc atau hp laen lewat server yg disediakan.
selain Symbian, hp yang berbasis windows Smartphone juga bisa memakai aplikasi ini.
Sayangnya aplikasi ini juga masih trial, kalau ada yang mau mencobanya download di http://www.mobile-spy.com/MobileSpy.CAB versi trialnya cuma 7 hari
BT Info
Aplikasi yang ini cuma memanfaatkan bluetooth saja, jadi sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya
http://en.k508i.wz.cz/jar/ftp_bt_105.jar
BT Info juga bisa digunakan untuk ngendalikan semua fungsi hp, seperti: telpon, kamera, alarm, master reset, sampai mematikan hp juga bisa.