Monday, October 20, 2014

Eugenio Corini: AS Roma Sudah Selevel Dengan Juventus

Eugenio Corini: AS Roma Sudah Selevel Dengan Juventus

Eugenio Corini: AS Roma Sudah Selevel Dengan Juventus - AS Roma memetik kemenangan telak saat menjamu Chievo di lanjutan Liga Italia. Pelatih The Flying Donkeys, Eugenio Corini, memuji Giallorossi kini sudah selevel dengan Juventus.
Saat melakoni pertandingan di Olimpico, Sabtu (12/10//2014) malam WIB, Roma memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Gol-gol itu dilesakkan oleh Mattia Destro, Adam Ljajic, dan juga Francesco Totti. Semua gol itu dilesakkan di babak pertama."Kami kebobolan setelah empat menit menghadapi tim yang berkualitas," kata Corini di Football Italia.

"Sekali kami bisa kembali ke pertandingan, mereka secepatnya mendapatkan gol kedua dan ketiga. Sejak saat itu, laga mulai menjadi berat," imbuhnya.Roma dalam pertandingan itu dicatat oleh Soccernet memang tampil dominan. Mereka melakukan penguasaan bola sebesar 72 persen, 14 kali melakukan percobaan, delapan tepat sasaran.

Chievo sendiri bukannya tanpa perlawanan. Mereka mampu 11 kali melepaskan sepakan ke gawang, tapi cuma tiga menemui bidang. Soal penampilan 'Serigala Ibukota', Corini mempunyai penilaian."Kekuatan Roma adalah kerja samanya, menunjukkan soliditas, dan kesatuan. Sungguh sulit untuk berpikir bisa berjuang untuk bisa bangkit dari ketinggalan 3-0," ucap Corini.

"Tahun lalu, Juve mempunyai suatu keunggulan. Tapi sekarang, saya pikir Roma sudah ada di level mereka. Ini akan menjadi pertarungan sampai akhir," tambahnya. wacana selanjutnya:
Prediksi Skor AS Roma vs Bayern Munchen 22 Oktober 2014 Champions League Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Eugenio Corini: AS Roma Sudah Selevel Dengan Juventus ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Eugenio Corini: AS Roma Sudah Selevel Dengan Juventus yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga