Saturday, October 25, 2014

Preview Juventus vs Palermo, Waktunya Menang Lagi

Preview Juventus vs Palermo, Waktunya Menang Lagi

Preview Juventus vs Palermo, Waktunya Menang Lagi - Juventus dipastikan akan mengejar kemenangan saat menjamu Palermo di Juventus Stadium, Minggu (26/10) malam nanti. Kemenangan menjadi hal wajib bagi Juventus setelah dua hasil tak memuaskan di dua laga terakhir. Ya, Juventus memang tengah dalam sorotan. Tampil perkasa di awal musim ini, Bianconeri mengalami beberapa hasil negatif sejak dikalahkan Atletico Madrid. Pasca laga tersebut, anak asuh Massimiliano Allegri hanya sekali menang (lawan Roma) dan dua laga terakhir berakhir dengan imbang lawan Sassuolo dan kalah melawan Olympiakos.


Karena itu, tak ada kata lain bagi Juventus selain mengejar kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri. Pasalnya, kemenangan juga menjaga jarak dengan AS Roma yang berada di posisi kedua dengan selisih hanya satu poin.

Tekad Juventus untuk meraih kemenangan sendiri dipastikan akan semakin berlipat. Pelatih Juventus, Allegri bisa memainkan hampir seluruh pemain terbaiknya. Selain Andrea Barzagli, Martin Caceres dan Simone Pepe yang masih cedera, tak ada pemain yang mengalami masalah dengan cedera.

Belum lagi tenaga Fernando Llorente yang juga dipastikan bugar setelah tak dimainkan saat Juve kalah melawan Olympiakos di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Sementara itu, Andrea Pirlo tampaknya bakal diistirahatkan dan digantikan Claudio Marchisio.

Bagaimana dengan tim tamu Palermo? Meskipun saat ini terbenam di posisi ke-16 klasemen sementara, Palermo tak bisa dianggap remeh karena motivasi berlipat mereka untuk mendapatkan poin demi memperbaiki posisi mereka.

Palermo sendiri tengah berada dalam performa bagus menyusul kemenangan perdana mereka saat melawan Cesena di laga terakhir mereka. Kemenangan ini bakal menjadi modal berharga bagi Palermo saat menantang sang juara bertahan. Artikel terkait: Prediksi Skor Juventus vs Palermo 26 Oktober 2014 Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Juventus vs Palermo, Waktunya Menang Lagi ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Juventus vs Palermo, Waktunya Menang Lagi yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga