Saturday, October 25, 2014

Preview Tottenham Hotspur vs Newcastle United Premier League

Preview Tottenham Hotspur vs Newcastle United Premier League

Preview Tottenham Hotspur vs Newcastle United Premier League, Premier League Liga Inggris akan memasuki pekan kesembilan dan mempertemukan Tottenham Hotspur menjamu Newcastle United pada tanggal 26 Oktober 2014 yang akan diselenggarakan di White Hart Lane – London.
Jadwal Liga Inggris 2014: West Ham United vs Manchester City Online Live Streaming
Kekalahan 1-4 dari Manchester Cty akhir pekan lalu menjadi tamparan keras yang membuat pasukan The Lily white terbangun dan Asteras Tripolis yang menjadi korban mereka di kompetisi Liga Europa.

Bermain di White Hart Lane markas sendiri, Tottenham Hotspur menghancurkan sang tamu 5-1. Namun kemenangan besar tersebut harus ternoda dengan diusirnya sang kiper Hugo Lloris yang dikartu merah usai melakukan pelanggaran terhadap Carlos Parra.

Pada laga kontra Asteras Tripolis, Harry Kane menjadi pahlawan dengan hattrick yang dicetaknya, dan dua gol lainnya di cetak Erik Lamela.

Sementara Newcastle United berhasil meraih kemenangan pertama mereka akhir pekan lalu kala menghadapi Leicester City.

Bermain di St James Park, Newcastle berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Gabriel Obertan di menit 71.

Saat ini Tottenham menempati peringkat 9 dengan koleksi 11 poin, sementara Newcastle United menempati zona degradasi peringkat 18 dengan koleksi 7 poin. Artikel terkait: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Newcastle United 26 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Tottenham Hotspur vs Newcastle United Premier League ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Tottenham Hotspur vs Newcastle United Premier League yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga