Thursday, June 26, 2014

Cristiano Ronaldo Tampil dengan Gaya Rambut Baru Lagi

Cristiano Ronaldo Tampil dengan Gaya Rambut Baru Lagi

Cristiano Ronaldo akan menjalani laga Portugal lawan Ghana dengan gaya rambut baru. Artinya, Ronaldo akan punya gaya tiga rambut berbeda di tiga laga fase grup Selecao das Quinas.

Penampakan gaya rambut baru Ronaldo terlihat dalam sesi latihan Portugal menjelang laga lawan Ghana di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Kamis (26/6/2014) malam WIB.

Kali ini pemain asal klub Real Madrid terlihat sudah membotaki bagian sisi-sisi kepalanya dan menyisakan rambut di bagian atas saja. Ada sedikit aksen garis yang membujur dari bagian depan ke belakang untuk memagari sisa rambutnya di bagian atas.

"Gaya rambut Cristiano Ronaldo: bintang Portugal menyingkap gaya baru... kali ini sebuah (potongan) mohawk," tulis Independent.

Ini merupakan kali kedua Ronaldo memperkenalkan gaya rambut baru di gelaran Piala Dunia. Setelah tampil dengan gaya rambut ala rapi-jalinya--yang sedikit acak-acakan karena keringat campur cipratan air agar tak dehidrasi--di laga pertama Portugal lawan Jerman, Ronaldo kemudian memang bikin kejutan di laga kedua.


Saat Portugal menghadapi Amerika Serikat, Ronaldo sudah tampil beda dengan memberikan aksen garis-garis di bagian sisi dari rambutnya, memunculkan pertanyaan mengenai artinya.


Ada dugaan kalau potongan rambut bergaris tersebut digunakan Ronaldo untuk menyamai luka bekas operasi dari seorang bayi 10 bulan, Erik, yang telah ia danai agar bisa menjalani operasi otak. Tetapi ibu Erik pada prosesnya meluruskan asumsi tersebut karena putranya ternyata bahkan belum dioperasi.

Nasib Portugal sendiri kini berada di ujung tanduk akibat masih berkutat di posisi juru kunci klasemen Grup G dengan 1 poin, setara dengan Ghana, sedangkan AS dan Jerman menempati dua tangga teratas dengan 4 poin.

Ronaldo, yang belum bikin satu gol pun di Piala Dunia kali ini, boleh jadi turut berharap bahwa potongan rambut ketiganya pada laga ketiga Portugal di fase grup itu akan sekaligus mengundang Dewi Fortuna dan mengubah peruntungan dia dan timnya.

Berikan komentar jika Cristiano Ronaldo Tampil dengan Gaya Rambut Baru Lagi ini menarik untuk disimak -