Monday, June 23, 2014

Warga Berebut Berfoto dengan Personel Timnas U-19

Warga Berebut Berfoto dengan Personel Timnas U-19

 Tribun Batam/Istimewa

LINGGA, TRIBUN - Personel tim nasional U-19 melakukan olahraga ringan di pantai wisata Batu Berdaun, Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (22/6/2014). Mereka melakukan lari-lari di pantai dengan hamparan pasir itu.

Aktivitas mereka pun mendapat tontonan warga yang ingin melihat langsung para personel asuhan Indra Syafri itu tanpa mengganggu aktivitas mereka.

Kapten Timnas U-19, Evan Dimas, pun sempat melayani beberapa warga yang ingin berfoto bersamanya. Mereka terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tak peduli dengan pakaian basah yang dikenakan oleh Evan, mereka tetap mendekat kepada pemuda yang namanya sering dielu-elukan pada setiap pertandingan.

"Saya juga ada foto sama mereka. Mereka sepertinya jalan-jalan saja. Tadi lari-lari di pantai," kata Udin, seorang warga yang juga sempat berfoto bersama dengan seorang dari personel timnas U-19 itu.

Udin dan beberapa warga lainnya mengaku cukup senang dengan kehadiran Timnas U-19 itu. Selama ini, mereka hanya melihat penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan melalui layar televisi saja.

Begitu melihat mereka secara langsung, warga pun mulai menangkap momen dengan kamera ponsel. Timnas U-19 akan bertanding dengan tim U-21 Lingga pada Selasa, (24/6/2014). Pertandingan itu akan diselenggarakan di lapangan Merdeka Dabo pada sore hari.

Sumber 
Berikan komentar jika Warga Berebut Berfoto dengan Personel Timnas U-19 ini menarik untuk disimak -