Saturday, November 26, 2016

Berita Hari Ini, Hadiah Special Fatih Seferagic sang Qori Muda untuk Julia Perez

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Hadiah Special Fatih Seferagic sang Qori Muda untuk Julia Perez - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.id- Siapa yang tidak kenal dengan  Fatih Seferagic, Qori muda dan hafidz asal Amerika. Belum lama ini Fatih Seferagic mengunggah foto kebersamaannya dengan pelantun lagu belah duren Julia Perez di akun Instagram miliknya. Begitupun dengan Julia Perez, ia juga menggunggah foto kebersamaannya dengan Fatih. Walaupun baru saja bertemu, namun sangat terlihat keakraban pertemanan mereka.


Hadiah Special Fatih untuk Jupe









Kemarin Julia Perez juga mengunggah foto sebuah buku doa, rupanya itu adalah hadiah special dari Fatih Seferagic.  “Thanks so much @therealfatih,” tulis Jupe.


Postingan tersebut mengundang reaksi dari para Netizen, banyak yang memberikan komentar positif dengan mendoakan kesembuhan Julia Perez, ada juga yang mengartikan hadiah dari Fatih tersebut bentuk perhatian dan support Fatih untuk Jupe.


“Get well soon! Trust in the power of God!” tulis Fatih lewat akun therealfatih. “Cieee cieee mamitaa trus semangat yaa…ada kang @therealfatih tuh yg mnsuport..ehemmm,” seru yang lain. “Get well soon mamita…kiss kiss kiss,” tulis lainnya.


Tak hanya para pengikut akun Instagram Jupe saja yang mengomentari, Fatih pun juga menulis komentar dukungan untuk Jupe.


“Cepat sembuh! Percayalah dengan kekuatan tuhan,” tutur Fatih.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3115/hadiah-special-fatih-seferagic-sang-qori-muda-untuk-julia-perez