Tuesday, November 22, 2016

Berita Hari Ini, DKI Bergemuruh Demo 2 Desember, TNI dan Polri Cari Otak Yang Mengajak Demonstrasi

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul DKI Bergemuruh Demo 2 Desember, TNI dan Polri Cari Otak Yang Mengajak Demonstrasi - Berikut ini adalah berita selengkapnya

BangkitDKI Bergemuruh Demo 2 Desember, TNI dan Polri Cari Otak Yang Mengajak Demonstrasi, Kursi 1 DKI benar-benar panas, jelang Pilkada kondisi DKI terus bergemuruh. Berkaitan dengan Demo 2 Desember ditegaskan oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmayo bahwah pihak Intelijen dari TNI dan Polri tengah bekerja sama untuk mencari otak yang mengajak Demo pada 2 Desember yang akan datang.


Kerja sama intelijen TNI dan Polri untuk melihat, mencari, dan menemukan siapa pun yang mengajak demo, baik sutradara maupun aktornya,” kata Gatot usai menggelar pertemuan dengan Kapolri di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).


Diidentifikasi, mereka yang bertanggung jawab. Tidak hanya yang mengajukan izin ke Polri. Selanjutnya, bila seperti yang dikatakan Polri bahwa ada tindakan makar, bukan urusan Polri saja, tapi TNI,” dikutip dari News Liputan 6.


Seperti disampaikan Jendral Gatot bahwa Jajaran TNI menyatakan siap untuk mengamankan Indonesia tercinta dari segala bentuk perpecahan termasuk ancaman perpecahan makar atau penggulingan pemerintah.


Untuk diketahui masyarakat, prajurit TNI sudah memenuhi syarat-syarat. Untuk melakukan jihad, prajurit saya bukan penakut,” kata Jenderal Gatot.


Dari pihak MUI mengimbau terkait kasus penistaan Agama oleh Ahok supaya batal atau tidak melakukan aksi demo 2 Desember karena penyampaian aspirasi bisa dilakukan tanpa harus turun ke jalan, sebagaimana disampaikan oleh Ketua MUI Pusat Zainut Tauhid.


MUI mengimbau kepada masyarakat untuk mengurungkan niatnya melakukan aksi demo tanggal 2 Desember, karena menurut pendapat MUI melakukan demo itu lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya,”


- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3008/dki-bergemuruh-demo-2-desember-tni-dan-polri-cari-otak-yang-mengajak-demonstrasi