Friday, November 21, 2014

Preview Lazio vs Juventus, Pertarungan Dua Kepentingan

Preview Lazio vs Juventus, Pertarungan Dua Kepentingan

Preview Lazio vs Juventus, Pertarungan Dua Kepentingan - Setelah jeda internasional Lazio akan menyambut tantangan pemegang Scudetto musim lalu Juventus, yang juga menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A di Giornata 12 Serie A, laga akan dilaksanakan di stadion Olimpico, Minggu (23/11) pukul 02.45 WIB.
Preview Lazio vs Juventus, Pertarungan Dua Kepentingan
Biancocelesti di bawah asuhan Stefano Pioli telah menunjukkan pertunjukan yang solid sejauh ini, dengan berada di peringkat lima klasemen sementara dengan mendapatkan 19 poin dalam 11 laga, mememiliki selisih dua poin dari peringkat ketiga Napoli yang menempati jatah untuk masuk ke Liga Champions.

Jelas bahwa Lazio kini menargetkan untuk bisa finis ketiga di akhir musim, dan menghadapi Juventus mereka memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi, tiga angka dan satu tempat di Eropa tentu bisa menjadi motivasi tinggi bagi tuan rumah untuk meraih poin sempurna di kandang.

Dua kemenangan dan sekali seri menjadi modal baik bagi tuan rumah untuk menghadapi kedigdayaan Juventus yang menguasai papan klasemen sementara sepanjang musim ini.

Lazio kemungkinan minus kedua bek mereka Michael Ciani dan Edson Braafheid yang mengalami cedera, sementara itu kapten Stefano Mauri sepertinya juga akan absen karena bermasalah dengan kebugaran dan dia tidak cukup baik jika dipakasan turun dalam pertandingan tersebut.

Mengemas 28 poin, membuat selisih tiga angka dari peringkat kedua, AS Roma tentu bukanlah hal yang aman jika Juventus menginginkan gelar Serie A kembali diamankan musim ini. Kemenangan besar 7-0 atas Parma di pertandingan terakhir cukup menunjukkan bahwa mereka masih layak mempertahankan gelar.

Massimiliano Allegri yang di awal musim sempat diragukan menangani Juventus, kini mulai menunjukkan kapasitasnya sebagai pelatih yang hebat, melawan Lazio tentu dia ingin membuat klubnya aman berada di papan atas klasemen sementara, dan dia diperkirakan akan menurunkan kekuatan penuh ketika bertandang ke Olimpico.

Kembalinya Andrea Pirlo dari cedera tentu membawa angin segar bagi Bianconeri, ia akan menjadi jenderal lini tengah dan mengatur tempo pertandingan. Sementara itu, sepertinya Allegri tidak perlu khawatir mengenai susunan line-up skuatnya, karena mereka bisa tampil maksimal. Prediksi terkait: Prediksi Skor Lazio vs Juventus 23 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview Lazio vs Juventus, Pertarungan Dua Kepentingan ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview Lazio vs Juventus, Pertarungan Dua Kepentingan yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga