Friday, November 21, 2014

Lazio Nyatakan Juventus Musuh Utama

Lazio Nyatakan Juventus Musuh Utama

Lazio Nyatakan Juventus Musuh Utama - Di ajang Serie A, Juventus memang belum pernah kalah dari Lazio dalam sembilan lawatan terakhirnya ke Olimpico. Namun pada pertarungan terakhir di sana Januari 2014, sang jawara tertinggal dulu dan membutuhkan gol penyeimbang dari Fernando Llorente.
Lazio Nyatakan Juventus Musuh Utama
Sejak saat itu, Lazio hanya mengalami dua kekalahan saja di Olimpico. Catatan positif tersebut ingin dilanjutkan oleh Filip Djordjevic, penyerang yang telah mengemas enam gol musim ini.Pemain-pemain yang dimiliki Juventus adalah pemain-pemain berkualitas. Mereka adalah yang terbaik di Italia dan kami termotivasi untuk bisa bermain bagus.

"Pertandingan itu memang berat, tapi kami ingin menang karena kami bermain di kandang sendiri." kata pemain Serbia tersebut pada Sky Sport Italia.Sementara ini Gli Aquilotti berada di peringkat lima klasemen sementara dengan 19 poin, beda sembilan poin dengan Bianconeri di posisi pertama.
Wacana selanjutnya:Prediksi Skor Lazio vs Juventus 23 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Lazio Nyatakan Juventus Musuh Utama ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Lazio Nyatakan Juventus Musuh Utama yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga