Saturday, November 29, 2014

"Hari Ini Timnas Pulang ke Indonesia"

"Hari Ini Timnas Pulang ke Indonesia"


ILSI - Usai sudah perjalanan Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada babak grup AFF Cup 2014. Anak asuh Alfred Riedl akan bertolak pulang ke Jakarta, Sabtu (28/11) siang ini. Diperkirakan Timnas akan tiba di Indonesia pada, Sabtu sore.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro menginformasikannya kepada Bola.net. "Kami pulang Sabtu siang, Mas," tutur Widodo. Evan Dimas dan kawan-kawan akan terbang menggunakan maskapai Singapore Airlines.

Skuat Garuda Merah akan bertolak dari Noi Bai International Airport, Hanoi Sabtu siang. Dengan estimasi perjalanan selama kurang lebih lebih dari empat jam, maka Timnas akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu malam.

Dengan kegagalan Timnas melaju ke semifinal AFF Cup 2014, praktis usai sudah agenda mereka selama tahun 2014. Belum jelas apakah langkah selanjutnya yang akan diambil oleh PSSI.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika "Hari Ini Timnas Pulang ke Indonesia" ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti "Hari Ini Timnas Pulang ke Indonesia" yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga