Thursday, October 30, 2014

PT. LI Bakal Abaikan Keinginan The Jakmania

PT. LI Bakal Abaikan Keinginan The Jakmania

alternatif deskripsi
Meskipun baru bakal mengambil keputusan sore ini, PT Liga Indonesia menyebutkan bahwa mereka mengabaikan hasrat The Jakmania agar semi final dan final Indonesia Super League (ISL) 2014 tak di gelar di ibukota. The Jak menyuarakan hasratnya itu pada Selasa lantas, dengan argumen keamanan. Sebabnya, meskipun Persija tak main, namun Jakarta bakal didatangi oleh beberapa pendukung Persib Bandung, sesaat supporter ke-2 kesebelasan itu di kenal mempunyai rivalitas yang mengagumkan besar - dan sering terlibat bentrokan.
"Siapa mereka? Memang The Jak itu siapa, melarang-larang dan menampik seperti itu?" ucap Sekretaris PT LI, Tigor Shalom Boboy, Kamis (30/10/2014).
"Hingga sekarang ini Liga belum mengambil keputusan apakah benar-benar sudah pasti di Jakarta. Baru kelak sore ditetapkan. Namun hingga sekarang ini masih tetap besar kemungkinan di Jakarta," sambungnya.
Walau sekian PT LI mengerti tiap-tiap potensi yang dapat nampak dari kompetisi Arema vs Persib, termasuk juga masalah keamanan. Itu penyebab pihaknya selalu menyiapkan permasalahan itu dengan kepolisian.
"Yang pasti ada partai besar Arema vs Persib. Itu juga jadi concern kami. Kami tidak ingin mengambil keputusan nanti, bukan hanya lantaran ancaman The Jak. Liga tidak pernah seperti itu. Bukanlah lantaran satu pihak. Apa pun ketentuan kelak, pasti telah kami pikirkan dengan baik. Kami mau semi final dan final jalan sebagus mungkin saja," tutur Tigor.
"Masalah keamanan, kami telah memperoleh izin dari Mabes Polri, dan mereka menanggung keamanan itu. Namun untuk personel atau keamanannya seperti apa, Liga belum tahu. Namun dari Liga akan menyiapkan keamanan itu."
Tigor memberikan, pihaknya mau mengakomodir juga kemauan orang-orang sepakbola untuk melihat pertandingan-pertandingan besar di ISL, terlebih ini telah masuk step final.
"Kami mempunyai pengalaman yg tidak mengenakkan saat kompetisi club juga. Kami tidak ingin peristiwa seperti itu terulang. Tentu kami bakal mempersiapkan seluruhnya sebagai langkah antisipasi. Seperti apa antisipasi itu, kami bakal koordinasikan dengan semua pihak," simpul Tigor.
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika PT. LI Bakal Abaikan Keinginan The Jakmania ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti PT. LI Bakal Abaikan Keinginan The Jakmania yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga