Thursday, October 30, 2014

Hasil Liga Italia Cagliari vs AC Milan 1-1, 30 Oktober 2014

Hasil Liga Italia Cagliari vs AC Milan 1-1, 30 Oktober 2014

Hasil Liga Italia Cagliari vs AC Milan 1-1, 30 Oktober 2014

Hasil Liga Italia 2014 untuk pertandingan Cagliari melawan AC Milan berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 pada hari Kamis 30 Oktober 2014. Milan harus rela sekali lagi dengan hasil yang tidak memuaskan setelah sebelumnya juga ditahan seri oleh Fiorentina di kandang sendiri.

Milan tanpa diduga menurunkan Fernando Torres sejak menit awal dan bukannya Jeremy Menez. Bermain di lini depan, Torres berdampingan dengan Keisuke Honda dan Stephan El Shaarawy. Sedangkan Giacomo Bonaventura pun masuk ke starting eleven menggantikan Andrea Poli.

Permainan berlangsung menarik dan tampak seimbang. Cagliari yang reputasinya kalah jika dibandingkan dengan Milan tak gentar dalam melancarkan serangan terhadap pertahanan tim tamu. Alex bahkan sempat kewalahan dalam menahan gempuran Cagliari.

Akhirnya usaha tuan rumah membuahkan hasil di menit ke-24. Umpan silang Marco Sau sukses diubah menjadi gol oleh Victor Ibarbo yang berhasil lepas dari kawalan pemain Milan di depan gawang Christian Abbiati.

Namun kegembiraan itu harus bertahan hanya untuk 10 menit. Tendangan indah yang dilepaskan Bonaventura membuat bola bersarang tepat di tiang jauh gawang Alessio Cragno. Babak pertama berkahir dengan skor 1-1.

Saat memasuki babak kedua Cagliari mendapatkan peluang bagus lewat Daniele Conti. Ia menerima umpan dari Andrea Cossu, namun eksekusi sang kapten masih berujung bola yang tipis mengenai tiang gawang.

Kedua tim, Cagliari dan Milan terus berduel demi menorehkan gol kemenangan. Namun apa boleh buat, usaha mereka gagal membuahkan hasil dan mereka harus puas berbagi angka 1-1.

Cagliari 1-1 Milan (Ibarbo 24’ / Bonaventura 34’)

Cagliari: Alessio Cragno; Antonio Balzano, Luca Ceppitelli, Luca Rossettini, Danilo Avelar; Daniele Conti (Godfred Donsah 72’), Albin Ekdal, Lorenzo Crisetig; Andrea Cossu (Diego Farias 85’), Victor Ibarbo, Marco Sau (Samuele Longo 90’)

Milan: Christian Abbiati; Ignazio Abate, Alex, Adil Rami, Mattia De Sciglio; Nigel de Jong, Sulley Muntari (Andrea Poli 68’), Giacomo Bonaventura; Keisuke Honda, Stephan El Shaarawy (Jeremy Menez 67’), Fernando Torres (Giampaolo Pazzini 78’) Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Liga Italia Cagliari vs AC Milan 1-1, 30 Oktober 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Liga Italia Cagliari vs AC Milan 1-1, 30 Oktober 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga