Thursday, October 23, 2014

Lukas Podolksi Bantah Rumor ke Tottenham Hotspur

Lukas Podolksi Bantah Rumor ke Tottenham Hotspur

Lukas Podolksi Bantah Rumor ke Tottenham Hotspur, Pemain gelandang Arsenal Lukas Podolski membantah rumor yang menyebutkan tentang kemungkinannya pindah ke klub London lainnya, Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia memastikan tak akan pernah pindah ke klub pesaing Arsenal di Liga Inggris.
Lukas Podolksi Bantah Rumor ke Tottenham Hotspur
Pemain Timnas Jerman yang ikut memenangi Piala Dunia 2014 itu, dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Hotspur. Menurut BBC, Tottenham sudah menyiapkan dana 10 juta pound atau setara Rp 193 miliar untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke White Hart Lane tahun depan.

Akan tetapi, Podolski yang didatangkan ke Arsenal pada 2012 lalu dari Koln, Jerman, membantah keras melalui akun twitternya, @podolski10. Dia juga melengkapi twitnya dengan tanda pagar #AlwaysGunner dan #NeverCheatYourClub, untuk menunjukkan kesetiaannya kepada Gunners.

"Sampai neraka membeku dulu baru transfer ini bakal bisa terjadi," ujarnya.

Itu bukan kali pertama Podolski dikaitkan dengan rumor bakal meninggalkan Arsenal. Pada Agustus lalu, pemain yang sudah mencetak 28 gol dalam 74 laga bersama Arsenal itu juga disebut-sebut bakal pergi, namun dibantah oleh Arsene Wenger, Pelatih Arsenal. Artikel terkait: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Asteris Tripolis 24 Oktober 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Lukas Podolksi Bantah Rumor ke Tottenham Hotspur ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Lukas Podolksi Bantah Rumor ke Tottenham Hotspur yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga