Friday, October 31, 2014

Cristiano Ronaldo Punya DNA Spesial, Ahli Memecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo Punya DNA Spesial, Ahli Memecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo Punya DNA Spesial, Ahli Memecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo memang terlahir sebagai juara. Menang dan memecah rekor bukan menjadi obsesinya, namun bagi CR7 hal itu sudah menjadi bagian dari DNA-nya. Begitulah yang diungkapkan pelatih baru Portugal, Fernando Santos. Sang juru taktik pun meminta Ronaldo menjuarai Euro 2016.

Menyampaikan pada Radio Renascenca, Santos mengatakan, “Cristiano bukan merupakan seorang yang obsesif. (Kemampuannya memecahkan rekor) berasal dari DNA-nya dan hal tersebut memang natural adanya. Jika ada rekor yang harus dilewati, maka Ronaldo pasti akan melakukannya.”

Cristiano Ronaldo pun telah membuktikan hal tersebut baik di tingkat klub maupun internasional. Di musim lalu ia meraih gelar pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Sekalipun di tingkat Eropa, hanya Luis Suarez yang mampu menyamai CR7 dan sama-sama mendapatkan Sepatu Emas.

Sementara di tingkat tim nasional, Ronaldo juga menjadi pencetak gol terbanyak bagi negaranya sepanjang masa. CR7 pun menyalip para legenda seperti Eusebio dan Nuno Gomes dengan total 51 gol. Dan kini, Fernando Santos menantangnya untuk berbuat lebih jauh.

“Saya harap, saya ingin, dan saya tahu bahwa penghargaan yang diinginkan Cristiano adalah gelar untuk timnas Portugal. Jika kami menjadi juara Euro, maka segalanya akan semakin luar biasa.”

“Tentu saya ingin menjuarai Euro 2016. Dan hal itu merupakan keinginan semua pemain di timnas Portugal. Kami akan berjuang keras untuk bisa meraihnya. Jika bagi negara lain memenangi Euro itu mungkin, mengapa Portugal tidak?” ujar sang pelatih.

Portugal sendiri masih berjibaku di kualifikasi Euro 2016 Grup I. Seleccao mendapatkan satu kemenangan atas Denmark berkat gol CR7 setelah sebelumnya tumbang di kandang sendiri dari Albania. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Cristiano Ronaldo Punya DNA Spesial, Ahli Memecahkan Rekor ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Cristiano Ronaldo Punya DNA Spesial, Ahli Memecahkan Rekor yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga