Sunday, July 13, 2014

Prediksi Skor (Line-Up) Jerman vs Argentina Final Piala Dunia (Senin, 14 Juli 2014)

Prediksi Skor (Line-Up) Jerman vs Argentina Final Piala Dunia (Senin, 14 Juli 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Jerman vs Argentina "Partai Final" Laga Puncak Piala Dunia FIFA World Cup 2014

Senin, 14 Juli 2014, pukul 02.00 WIB, Stadion Jornalista Mário Filho (Maracanã), Rio de Janeiro.

Informasi Pertandingan - Prediksi JERMAN vs ARGENTINA :

Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

BOLAPENTING - Jadwal pertandingan "laga pamungkas FINAL" Piala Dunia 2014, Senin (14/07) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.00 WIB di ANTV / TVOne (Jerman vs Argentina).

Status Lionel Messi dan kawan kawan di timnas Tim Tango dalam duel puncak kali ini bisa dikatakan underdog. Namun, bukan tidak mungkin kenyataan yang terjadi di Maracana justru di luar prediksi skor Argentina vs Jerman pada umumnya.

Tim panser lebih diunggulkan dalam duel Germany vs Argentina berkat penampilan meyakinkan mereka kala mencukur Brazil dengan skor 7-1. Keyakinan penuh juga disampaikan pelatih Joachim Low menjelang laga penentuan dini hari nanti.

Dalam konferensi pers ia menyatakan, “Argentina bukan hanya Messi. Berpikir demikian adalah kekeliruan. Mereka juga memiliki (Gonzalo) Higuain, (Angel) Di Maria, dan (Sergio) Aguero. Final akan berlangsung luar biasa. Tapi kami tahu seberapa kuat Jerman, dan saya yakin kamilah yang keluar sebagai pemenang.”

Kesempatan Jerman membukukan sejarah terbuka di partai final ini. Andai bisa menggebuk Argentina, mereka akan menjadi tim Eropa pertama yang bisa menjadi kampiun kala Piala Dunia digelar di Amerika Selatan. Sebaliknya, Argentina akan berusaha mempertahankan kesucian tanah Amerika Selatan dari penguasaan Eropa.

Meskipun statusnya bukan unggulan, Argentina memiliki potensi mengejutkan. Tim ini solid dalam urusan bertahan. Bahkan bisa jadi laga final akan mendemonstrasikan kekuatan Albiceleste dalam serangan balik, dengan membiarkan Jerman mendominasi serangan.

Pelatih Alejandro Sabella menyatakan, “Kami harus menjalani pertandingan yang sempurna. Jerman adalah tim yang sangat kuat dan salah satu yang paling banyak meraih gelar. Mereka punya gaya main yang paten. Kami harus menutup ruang, mencari celah, dan tidak mengambil risiko di areal yang tidak mungkin menghasilkan kesempatan.”

Jerman memang lebih diunggulkan di final. Namun melihat sistem pertahanan Argentina, mustahil skor besar lawan Brazil akan terulang. Justru kemungkinan Albiceleste bisa menang jika kecepatan Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain bisa dioptimalkan dengan sempurna.

Tim Jerman sendiri di laga terakhirnya mampu menang dengan skor sangatlah besar yang telak sekali yakni 7-1 atas tim tuan rumah Brasil. Sedangkan adapun Argentina juga mampu menang atas tim Belanda, namun demikian kemenangan Argentina tersebut diraihnya dengan susah payah hingga melalui drama adu penalti yang mana membuahkan skor 4-2 dalam adu tendangan 12 pas tersebut.

HEAD TO HEAD:
16 Agustus 2012    Jerman vs Argentina 1-3
3 Juli 2010    Argentina vs  Jerman 0-4
4 Maret 2010        Jerman  vs  Argentina 0-1
30 Juni 2006        Jerman vs Argentina 1-1
22 Juni 2005    Argentina vs Jerman 2-2

Susunan Pemain JERMAN  (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Khedira, Schweinsteiger; Kroos, Ozil, Muller; Klose.
Pelatih: Joachim Loew

Susunan Pemain ARGENTINA (4-3-3): Romero, Zabaleta, Garay, Demichelis, Garay, Rojo, Mascherano, Biglia, Pérez; Messi, Higuaín, Lavezzi.
Pelatih: Alejandro Sabella

Prediksi hasil akhir: Jerman 55 - 45 Argentina
Berikan komentar jika Prediksi Skor (Line-Up) Jerman vs Argentina Final Piala Dunia (Senin, 14 Juli 2014) ini menarik untuk disimak -