Tuesday, July 15, 2014

Goetze Dedikasikan Kemenangan Jerman untuk Reus

Goetze Dedikasikan Kemenangan Jerman untuk Reus

Berita Bola - Usai menjadi pahlawan kemenangan Jerman atas Argentina di final Piala Dunia 2014, Mario Goetze tampak merayakannya dengan membawa-bawa sebuah jersey. Usut punya usut, jersey tersebut adalah jersey Marco Reus.

Gol Goetze pada menit ke-113 memecah kebuntuan Jerman sekaligus membawa timnya itu unggul 1-0. Sampai peluit panjang dibunyikan, para pemain Argentina gagal mencetak gol penyama kedudukan dan jadilah Jerman juara dunia.

Goetze tampak merayakan kemenangan tersebut dengan sang kekasih, Ann-Katherin Brommel, dan sesekali tampak menegadahkan kepalanya ke langit, seolah-olah tidak percaya jika dirinya baru saja menjadi penentu kemenangan.

Setelahnya, dia bergabung dengan rekan-rekannya untuk merayakan kemenangan sekaligus naik podium untuk prosesi pengalungan medali. Pada perayaan dan prosesi itu, Goetze tampak membawa jersey Jerman bernomor punggung 21 dengan nama Reus di punggungnya.

Goetze kemudian memamerkan jersey tersebut kepada juru kamera untuk diabadikan.

Reus dan Goetze adalah sahabat. Ketika Reus tidak bisa ikut ke Piala Dunia lantaran cedera engkel, Goetze pun tidak melupakannya dan mempersembahkan kemenangan Jerman untuk sang sahabat.

"Selamat untuk seluruh tim. Mimpi kalian semua sudah jadi kenyataan! Dan terima kasih untuk gesturnya, bro!" tulis Reus lewat akun Twitter-nya, @woodyinho, beserta foto Goetze yang sedang memamerkan jersey-nya.

Berikan komentar jika Goetze Dedikasikan Kemenangan Jerman untuk Reus ini menarik untuk disimak -