Saturday, June 21, 2014

Timnas U-21 Lawan Tim U-21 Lingga

Timnas U-21 Lawan Tim U-21 Lingga

SEPAK BOLA: Lapangan Merdeka Dabo Singkep. Saat ini, Koni Lingga tengah mempersiapkan berbagai fasilitas untuk menyambut pertandingan ini.
F-TENGKU/TANJUNGPINANGPOS

LINGGA – Pertandingan sepak  bola akbar antara kesebelasan Usia 21 (U-21) Lingga melawan Tim Nasional U-19, akan digelar pada tanggal 24 Juni mendatang di Lapangan Merdeka Dabo Singkep. Penetapan tanggal pertandingan ini untuk menjawab keraguan masyarakat terhadap kepastian jadwal pertandingan tersebut.

“Jika tidak ada perubahan, pertandingan antara kesebelasan U-21 Lingga melawan Timnas U-21 berlangsung tanggal 24 Juni,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Lingga Abdul Gani Atan Leman kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (13/6).

Sesuai informasi terakhir dari yang mengatur jadwal pertandingan Tur Nusantara Jilid II Timnas U-21, para pemain timnas akan tiba di Kota Batam pada 21 Juni. Kemudian, rombongan langsung menuju Kota Dabo Singkep. Tanggal 22 Juni, para pemain akan melakukan konferensi pers di Dabo. Kemudian, tanggal 23, para pemain akan melihat kondisi lapangan Merdeka, sekaligus melakukan latihan.

“Tanggal 24 Juni malam, pertandingan akan dilangsungkan. Keesokan harinya, para pemain Timnas U-21 meninggalkan Dabo menuju Batam dan langsung terbang ke Kota Bandung,” terangnya.

Gani mengungkapkan, tidak masuknya jadwal pertandingan Timnas U-19 melawan U-21 Lingga  di akun Twitter pelatih Indra Syafri disebabkan, pihaknya terlambat berkoordinasi dengan sang pelatih. Namun, hal ini telah dikoordinasikan kembali.

“Kalau memang tidak ada sesuatu yang mendesak menjadi kendala, Timnas U-19 akan bertanding di Kabupaten Lingga,” tukas Gani. (tir)

Sumber 
Berikan komentar jika Timnas U-21 Lawan Tim U-21 Lingga ini menarik untuk disimak -