Friday, June 20, 2014

Timnas U-19 Terus Mencoba Strategi Baru

Timnas U-19 Terus Mencoba Strategi Baru

 © Eggi Paksha

Bola.net - Tim nasional Indonesia U-19 terus mencoba menerapkan strategi baru dalam Tur Nusantara tahap kedua. Hal tersebut, sebagai upaya mengantisipasi kondisi lawan dalam laga sebenarnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, berpandangan skuadnya masih memiliki beberapa kekurangan. Salah satu yang menjadi sorotan, yakni bermasalah dalam hal penyelesaian akhir (finishing).

"Karena itu, kita terus mencoba strategi baru. Pokoknya, semua kemungkinan kita terapkan. Selain untuk mempraktekkan strategi, rangkaian uji coba bertujuan untuk evaluasi," kata Indra Sjafri.

Dilanjutkannya, sekalipun berhasil mengalahkan tim Pra PON Riau dengan skor 4-0, permainan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan masih dianggap memiliki kelemahan.

"Beberapa lini, seperti finishing di lini depan banyak lemah. Harusnya, kalau finishing bagus kita bisa menang dengan skor 7-0," sambung Indra Sjafri.

Selanjutnya, Garuda Jaya- julukan Timnas Indonesia U-19- akan beruji tanding dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (20/6). (esa/dzi)

Sumber 
Berikan komentar jika Timnas U-19 Terus Mencoba Strategi Baru ini menarik untuk disimak -