Monday, June 30, 2014

Timnas U-19 Contoh Sepak Bola Modern Ala Piala Dunia

Timnas U-19 Contoh Sepak Bola Modern Ala Piala Dunia

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tim Nasional U-19 Indra Sjafri mengatakan Piala Dunia 2014, Brazil ini banyak memengaruhi strategi bermain tim Garuda Jaya. Indra menegaskan dirinya banyak mencontoh gaya permainan yang diterapkan tim-tim Piala Dunia, terutama dengan sepak bola modern yang mengacu pada physical passing game.

"Timnas banyak mencontoh permainan mereka dengan gaya sepak bola modern. Jadi sekarang sudah tidak bisa lagi bermain bola tanpa fisik prima," ujar Indra Sjafri kepada Harian Super Ball, Jumat (27/6/2014). Indra menegaskan ia mengikuti Piala Dunia setelah selesai latihan  melalui rekaman pertandingan. Terkadang ia juga menyaksikan siaran langsung pertandingan yang dimulai tidak terlalu malam.  

"Kebanyakan nonton lewat rekaman pertandingannya dari pada yang langsung," ujarnya. Saat ditanya apakah pemain mengikuti Piala Dunia, Indra mengatakan skuad Garuda Jaya mengikuti melalui rekaman video, atau siaran tunda. Karena jika harus begadang menonton Piala Dunia, tidak banyak manfaat buat pemain. "Tugas pemain itu yah latihan dan bertanding. Kalau mereka begadang yang diperoleh hanya uforianya saja," ujarnya. 

 Berita Bola

Berikan komentar jika Timnas U-19 Contoh Sepak Bola Modern Ala Piala Dunia ini menarik untuk disimak -