Monday, June 30, 2014

TIMNAS U - 19 ,ALAMI PENURUNAN JUMLAH " PASSING "

TIMNAS U - 19 ,ALAMI PENURUNAN JUMLAH " PASSING "

Arsitek tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri menjelaskan, bahwa jumlah passing anak asuhnya mengalami penurunan dari rangkaian Tur Nusantara, serta harus segera dievaluasi.

Timnas U-19 bermain imbang 1-1 saat menghadapi tim PON Jawa Barat di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (27/6) malam WIB. Menurut Indra, pemainnya banyak yang melakukan kesalahan, serta penurunan dari jumlah passingnya.

“Untuk Garuda Jaya,tim nasional U-19, apa pun situasi dan juga kualitas lawan, itu yang harus kita hadapi. Tim analisis juga memberikan laporan bahwa ada penurunan jumlah passing, dan itu harus menjadi evaluasi kita,” ungkap Indra.

Tim PON Jabar yang ditukangi Mustika Hadi, mempunyai motivasi yang tinggi untuk bisa mematahkan rekor tak terkalahkan Garuda Jaya di beberapa pertandingan terakhirnya.

“Garuda Jaya dihadapkan dengan pemain yang memiliki motivasi tinggi bagaimana caranya mampu mengalahkan timnas U-19. Kita senang ada tim yang termotifasi untuk mengalahkan tim nasional,namun harus dengan cara-cara yang baik, dibarengi dengan sportivitas,” terang pelatih yang pernah mengarsiteki PSP Padang itu.

Seusai laga menghadapi tim PON Jabar, Indra Sjafri berencana akan memberikan libur kepada para pemainnya menjelang bulan Ramadhan, dan kemudian akan langsung dihadapkan dengan laga uji coba lainnya.

“Setelah ini pemain libur tiga hari. Tanggal 1 Juli kita berkumpul di Kediri, serta tanggal 2 akan memulai latihan. Ke depannya akan ada tiga lawan lagi. Kita mencoba berkomunikasi dengan pelatih mereka," tandasnya. Berikan komentar jika TIMNAS U - 19 ,ALAMI PENURUNAN JUMLAH " PASSING " ini menarik untuk disimak -