Friday, June 20, 2014

MIGUEL HERRERA : BUKTI KUALITAS MEKSIKO SAAT TAHAN IMBANG BRASIL

MIGUEL HERRERA : BUKTI KUALITAS MEKSIKO SAAT TAHAN IMBANG BRASIL

 Arsitek tim Meksiko Miguel Herrera mengatakan hasil imbang 0-0 lawan Brasil menunjukkan bahwa timnya kini mempunyai kemampuan setara dengan kontestan lainnya di Piala Dunia 2014.

Dalam pertandingan yang digelar di Fortaleza pada Rabu (18/6) dini hari WIB tersebut, Selecao yang tampil dominan tak mampu memecah kebuntuan sepanjang 90 menit berkat penampilan yang cemerlang kiper Guillermo Ochoa. Bahkan kerap kali El Tri nyaris membobol gawang Brasil. Sang arsitek pun merasa puas dengan perlawanan sengit yang dilakukan anak asuhnya ini.

“Itu laga yang sangat seimbang. Kami telah membuktikan tim kami siap untuk melawan siapa pun. Kami baru saja tampil bagus menghadapi lawan kuat yang didukung penuh oleh para suporter mereka di stadion,” ujar Herrera.

Herrera juga ,secara khusus memuji performa Ochoa yang sukses menggagalkan banyak peluang emas Brasil dari kaki Neymar, Thiago Silva, serta Paulinho. “Ochoa tampil seperti yang sudah saya perkirakan. Dia mampu melakukan tiga penyelamatan luar biasa,” pujinya. Berikan komentar jika MIGUEL HERRERA : BUKTI KUALITAS MEKSIKO SAAT TAHAN IMBANG BRASIL ini menarik untuk disimak -