Monday, June 30, 2014

Falcao Berlabuh Di Real Madrid?

Falcao Berlabuh Di Real Madrid?

Falcao Pelengkap Trio Maut Madrid
LIGA PERANCIS – Trio BBC (Karim Benzema-Gareth Bale-Cristiano Ronaldo) dianggap tiga serangkai lini gempur kurang yang tepat apalagi sempurna buat Real Madrid – setidaknya menurut mantan bek, Ricardo Carvalho. Mesti ada pergantian dan rekrutan yang tepat untuk menyempurnakannya adalah Radamel Falcao.

Seiring santernya rumor El Tigre untuk pindah dari AS Monaco ke Santiago Bernabéu, Carvalho menyiratkan dukungannya jadi pelengkap trio maut bersama Ronaldo dan Bale dan itu artinya, Benzema mesti rela tempatnya digusur Falcao.

“Semua orang tahu bahwa Cristiano pemain terbaik di dunia dan juga yang seorang profesional terbaik. Dalam hal profesionalisme, Falcao pemain yang paling bisa mendekati. Dia akan punya karier panjang karena dia punya kepedulian yang besar terhadap banyak hal,” ujar Carvalho.

Meski nampaknya akan sulit buat Monaco melepas Falcao, Carvalho tetap menegaskan bahwa El Real, tetap butuh pelengkap macam Falcao jika ingin sukses di tiga kompetisi yang akan tetap mereka jalani musim depan.

“Cristiano, Bale dan Falcao akan jadi trio serangan yang paling ditakuti dalam sejarah sepakbola. Tapi akan lebih baik (buat Monaco) jika Falcao bertahan,” tambahnya, sebagaimana dinukil Football-Espana, Senin (30/6/2014).

“Saya pikir Falcao adalah kepingan yang hilang untuk menyempurnakan serangan Madrid. Cristiano pemain terbaik dunia, Bale pemain yang sangat bagus dan Falcao merupakan penyerang terbaik saat ini. Saya seorang bek dan saya tak mau menghadapi mereka!,” tuntas Carvalho.
Berikan komentar jika Falcao Berlabuh Di Real Madrid? ini menarik untuk disimak -