Monday, September 6, 2010

Tukar File Nokia terbaru Nokia Ovi Suite

Nokia Ovi Suite 2.2.1.23 - program untuk pemegang ponsel Nokia terbaru . memberi Anda akses mudah ke data yang disimpan dalam memori perangkat, Nokia. File-file ini dapat dengan mudah mentransfer antara perangkat Anda dan PC. Anda juga dapat menemukan cara-cara baru untuk menggunakan foto, video dan musik. dapat berbagi foto dengan cepat dan aman melalui Share pada layanan Ovi. Nokia Ovi Suite 2.2.1.23  dirancang untuk meningkatkan komunikasi Anda dengan komputer dan teman-teman Anda.

Nokia Ovi Suite 2.2.1.23 dapat berbagi semua konten yang Anda simpan pada ponsel Anda dengan siapa pun. Memungkinkan sinkronisasi foto, video, dokumen, dan catatan dalam kalender dengan PC atau mempublikasikan konten apapun pada ruang Ovi pribadi.

Bahkan, selain saluran baru komunikasi antara ponsel Anda dan satu atau lebih komputer, Nokia Ovi Suite 2.2.1.23 memungkinkan Anda membuat portal dengan semua file yang Anda inginkan untuk berbagi. Sebagai contoh, Anda dapat mengirim video atau foto pada waktu yang bersamaan, dapat menambahkan komentar dan lagu atau bahkan berbagi dokumen dengan satu klik

Singkatnya, Nokia Ovi Suite 2.2.1.23 adalah solusi yang Nokia untuk dapat share apa sja pada ponsel anda

set koneksi berikut:
• Kabel USB (DKU-2, DKE-2, CA-53, CA-70 atau CA-101) dan port yang kompatibel pada PC Anda
• Serial kabel (CA-42) dan port yang kompatibel pada PC Anda
• Inframerah (IrDA) port pada PC Anda
• Perangkat Keras dan perangkat lunak untuk teknologi nirkabel Bluetooth.

Menurut nama produsen pada Nokia Ovi Suite 2.2.1.23 dapat digunakan pada semua ponsel Nokia yang baru.

DOWNLOAD