Tuesday, September 7, 2010

Terindeks Google dalam 2 Menit

Rasa bangga mulai kembali, setelah penyesalan beberapa minggu lalu. awalnya saya pengen blog ini mempunyai alamat yang pendek biar mudah di ingat orang tujuannya. terus saya kawinkan blogspot dengan domain co.cc perkawinan berhasil dan alamat blog saya ganti menjadi www.bangkit.co.cc saya merasa senang telah berhasil memperpendek alamat blog saya tapi tidak berlangsung lama kesenangan yang saya rasakan, dalam 2 hari saya sudah menyesal karena semua backlink blog ini menjadi hilang dan tiap saya posting dalam 24 jam artikel yang saya posting belum juga terindeks oleh mbah google, padahal sebelumnya saya posting tidak sampai 1 menit sudah masuk di mbah google, berbalik kesenangan menjadi kegelisahan. akhirnya alamat blog saya kembalikan ke awal menjadi bang-bangkit.blogspot.com tapi tetap saja gak ada perubahan posting saya masih butuh 2 hari baru terindeks oleh mbah google. merasa sudah putus asa saya jadi males mau posting, tiap hari blog ini cuma saya ping lewat layanan yang free. malam ini saya mencoba untuk posting kembali terus saya cek di mbah google sudah masuk apa belum dan ternyata posting saya sudah ada walaupun masih perlu 2 menit, lumayan lah semangat mulai kembali, ini gambar yang saya printscreen dari search engine bahwa yang saya posting sudah terindeks dengan cepat.
Terima kasih pada semua blogger saya bisa dari kalian semua lewat pertolongan mbah google


Share |