Tuesday, September 7, 2010

Cepat Terindeks Google, cuma 9 detik

Kebanggaanku benar-benar telah pulih, menyusul posting saya tadi malam yaitu Terindeks google dalam 2 menit kali ini lebih membanggakan lagi (untuk saya sendiri maksudnya), saya posting lagi dengan tema yang sama yaitu terindeks google dengan cepat karena saya masih penasaran apakah posting saya sudah kembali seperti dulu atau belum, baru saja saya buktikan dan hasilnya benar-benar membuat terkesan. posting saya sudah dibaca oleh mbah google hanya dalam 9 detik, hebat kan....? hehehehe.....
tapi kalau di search langsung ke Mbah google tanpa mengunakan site:situssaya.com posting saya belum bisa berada di halaman satu, bahkan lebih parah lagi posting saya ada yang mengekor di halaman 20, maklum saya blogger baru belum mengerti tentang SEO terus blog ini umurnya belum ada 5 bulan dan belum punya backlink yang cukup untuk berada di halaman 1, kata para senior posting akan berada di urutan atas dan akan bertahan lama kalau sudah memiliki backlink yang bagus. tapi hal itu gak jadi masalah untuk saya mungkin belum saatnya saya berada di situ dan harus banyak belajar lagi tentang SEO.
kembali ke judul yaitu cepat terindeks google, untuk mengabadikan hal itu saya kembali printscreen halaman Mbah google