Monday, December 5, 2016

Berita Hari Ini, Lelah Menjadi Bahan Gosip, Ayu Ting Ting Berniat Buka Konser Pembuktian

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Lelah Menjadi Bahan Gosip, Ayu Ting Ting Berniat Buka Konser Pembuktian - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.id – Lelah Menjadi Bahan Gosip, artis Cantik Ayu Ting Ting belakangan sering menjadi bahan berita di media, selalu diterjang gosip miring tentang dirinya janda anak satu ini Berniat Buka Konser tunggal untuk sebuah Pembuktian atas semua gosip yang ditujukan pada dirinya.


Saya harus pengen ada konser sendiri,” ujarnya di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, hari Senin (5/12/16).


Tak hanya mahir menyanyi dangdung Ayu Ting ting juga kondang sebagai artis serba bisa, hampir semua Genre musik dikuasinya termasuk KPOP juga mampu ia bawakan.









Saya mah nggak muluk-muluk. Pengennya sih konser dan semua lagu bisa saya nyanyikan,” kata Ayu Ting ting.


Ditanya tentang konser tunggal yang dimaksud Ayu menyatakan belum mempunyai bayangan seperti apa nantinya akan digelar, tetapi jika benar akan dilaksanakan tempatnya tetap di Jakarta. Jelas Artis dangdut yang sempat diterjang gosip tentang hubungannya dengan Raffi Ahmad tersebut.


Saya pengennya satu konser saja nggak usah yang ribet-ribet. Pengennya di Jakarta,” Kata Ayu Ting ting.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3359/lelah-menjadi-bahan-gosip-ayu-ting-ting-berniat-buka-konser-pembuktian