Saturday, December 10, 2016

Berita Hari Ini, Ikuti Persaingan, Asus Zenfone 3 Zoom Dipersenjatai Dual-Camera, Spesifikasi Lengkap

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Ikuti Persaingan, Asus Zenfone 3 Zoom Dipersenjatai Dual-Camera, Spesifikasi Lengkap - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.idAsus Zenfone 3 Zoom Dipersenjatai Dual-Camera tak mau ketinggalan dengan produsen lainnya, seperti Iphone 7, Asus Zenfone 3 juga dilengkapi dengan Dual-Camera, Kecenderungan untuk memanfaatkan teknologi kamera dobel pada satu buah alat smartphone nampaknya sudah meluas bak firus di mayapada handphone cerdas. Beraneka pabrikan smartphone pun saat ini lagi berkompetisi untuk saling membuktikan kelasnya dalam kapasitas fotografi handphone tersebut, tak terkecuali asus.


Sudah tak asing di dunia maya, salah satu smartphone terbaru yang saat ini sedang disiapkan asus untuk berkompetisi dengan para kompetitornya adalah Asus Zenfone 3 Zoom konon ponsel ini dipersenjatai dengan Dual-Camera seperti Iphone 7 yang telah mengawali penggunaan kamera dobel.


Diambil dari halaman phone arena, satu buah smartphone punya asus itu sudah mendatangi badan sertifikasi peralatan telekomunikasi tiongkok, adalah TENAA. Handphone terayar asus itu dianggap bagai anggota terkini dari barisan peranti yang terdapat dalam suatu keluarga besar asus zenfone 3.


Berdasarkan informasi yang dikeluarkan TENAA, handphone itu akan ada dengan isyarat bentuk asus z01hda. Sebaliknya untuk julukan ritelnya sendiri, banyak yang menyakini bila peranti itu kelaknya akan hadir dengan membawa sebutan nama bertitel Asus Zenfone 3 Zoom.









Berdasarkan bervariasi sumber, Asus Zenfone 3 Zoom itu akan cepat meluncur dengan memercayakan karakteristik esensialnya dibidang fotografi, adalah dengan menancapkan bentuk kamera dobel pada bagian punggungnya. Walaupun sedemikian itu, disebut juga kalau akan terdapat beberapa variasi mengenai sensor yang digunakannya.


Beberapa analis menerangkan, bila kedua kamera itu memiliki sensor 16mp. Sebaliknya sebagain sumber lainnya menerangkan, cuma satu lensa yang memiliki kemampuan hingga 16mp sementara kamera lainnya berdaya 13mp. Sejauh ini memang belum terdapat penegasan dari pihak asus tentang rumor Asus Zenfone 3 Zoom. Akan tetapi, beberapa spesifikasinya pun justru sudah mulai banyak dibahas.


Berdasarkan rumor, Asus Zenfone 3 Zoom dikabarkan memiliki layar berdimensi 5, 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Sementara untuk daya pada bagian dalamnya, tak lupa Asus Zenfone 3 Zoom juga disebut bakal menambahkan chip snapdragon 625, dan beberapa opsi opsi ram berdaya 2gb, 3gb serta 4gb.


Walaupun belum terdapat penjelasan lebih jelas, akan tetapi Asus Zenfone 3 Zoom diprediksi akan melenggang dengan baterai 4850 mah dalam kegiatan ces yang bakal digelar di las vegas, amerika serikat pada 4 januari 2017 nanti.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3471/ikuti-persaingan-asus-zenfone-3-zoom-dipersenjatai-dual-camera-spesifikasi-lengkap