Wednesday, October 22, 2014

Jacksen Tiago Tinggalkan Persipura Demi Klub Malaysia?

Jacksen Tiago Tinggalkan Persipura Demi Klub Malaysia?

Jacksen Tiago

Jacksen F. Tiago dikabarkan sudah tidak lagi menjadi pelatih Persipura Jayapura. Hal itu terindikasi dari ketidakhadiran sang pelatih di laga Persipura kontra Arema Cronus Indonesia yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, kemarin. Tersiar kabar, Jacksen F. Tiago sudah menjalin hubungan dengan salah satu klub Malaysia. Benarkah?

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, mengaku tidak tahu-menahu mengenai kabar yang menyebutkan bahwa Jacksen F. Tiago akan melatih di Malaysia musim depan.

“Bagi saya, bisa tanyakan langsung ke Jacksen F. Tiago. Kalau saya dan manajemen, belum tahu informasi tersebut,” kata Benhur Tommy Mano beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Jacksen F. Tiago mengakui bahwa dirinya telah berpisah dengan tim Mutiara Hitam sebelum pertandingan melawan Arema digelar. Namun, pelatih asal Brasil ini enggan memaparkan lebih lanjut alasannya hengkang dari Persipura.

“Betul, saya sudah tak lagi bersama mereka (Persipura Jayapura). Namun, saya tak akan bicara panjang lebar. Biar manajemen Persipura saja yang akan memaparkan detailnya,” ungkap Jacksen F. Tiago.

Tentunya menjadi kabar yang mengejutkan jika benar Jacksen F. Tiago telah dipecat dari Persipura. Pasalnya, Boaz Solossa dan kawan-kawan saat ini sedang dalam kondisi gawat mengingat harus berjuang ekstra keras untuk meraih tiket ke semifinal ISL 2014.

Antara Jacksen F. Tiago dan Persipura sebenarnya sudah sangat sehati. Pelatih yang sempat dipinjam untuk menukangi Timnas Indonesia senior ini meraih prestasi yang cukup gemilang selama menangani anak-anak Jayapura, baik di level ISL maupun AFC Cup 2014 lalu. (Sidomi)



Powered By Bola Liga | Jadwal Bola | Prediksi Bola Jitu | Prediksi Bola Akurat Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Jacksen Tiago Tinggalkan Persipura Demi Klub Malaysia? ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Jacksen Tiago Tinggalkan Persipura Demi Klub Malaysia? yang anda baca saat ini, info lain seputar Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga