Thursday, October 30, 2014

Hasil St. Pauli vs Borussia Dortmund 0-3, DFB Pokal Rabu 29 Oktober 2014

Hasil St. Pauli vs Borussia Dortmund 0-3, DFB Pokal Rabu 29 Oktober 2014

Hasil St. Pauli vs Borussia Dortmund 0-3, DFB Pokal Rabu 29 Oktober 2014

Hasil DFB Pokal 2014 laga St. Pauli melawan Borussia Dortmund di Millerntor-Stadion Rabu 29 Oktober 2014 berakhir dengan skor 0-3. Setidaknya kemenangan ini mengangkat beban yang diderita Dortmund yang harus kembali menelan kekalahan akhir pekan lalu dari Hannover.

Jurgen Klopp sangat serius dalam menghadapi laga ini. Ia tetap memainkan punggawa terbaiknya demi mengembalikan mental juara tim asuhannya. Laga ini memang dinilai sebagai sarana yang tepat untuk meraih kembali kepercayaan diri tim.

Bermain dengan percaya diri, Dortmund berhasil menekan pertahanan St. Pauli berulang kali. Mats Hummels meraih peluang bagus saat tendangannya di depan gawang dapat ditepis oleh Philipp Tschauner.

Dan serangkai kerjasama apik lahirkan gol pertama Dortmund di menit ke-33. Berawal dari Shinji Kagawa, bola ia operkan pada Marco Reus di sisi kiri. Reus lalu memberikan bola lagi pada Kevin Grosskreutz yang kemudian melanjutkannya pada Kagawa yang tetap terus bergerak. Di saat akhir, Kagawa memberikan bola yang akhirnya dieksekusi oleh Ciro Immobile.

Semenit menjelang akhir babak pertama, Reus menambah gol untuk tim tamu. Adalah Immobile yang kali ini memberikan operan bagus untuk ia akhirkan menjadi gol.

Di awal babak kedua, St. Pauli bermain dengan ofensif dan mengejutkan Dortmund saat usaha John Verhoek masih menyamping dari gawang. Masih ada peluang yang diciptakan St. Pauli lewat Dennis Daube namun hasilnya masih tetap sama.

Namun akhirnya gawang St. Pauli bobol untuk ketiga kalinya saat sepakan Tschauner yang bermaksud membuang bola justru mengarah pada Kagawa. Dan mudah saja pemain asal Jepang itu mengakhirkan laga dengan skor 0-3.

St. Pauli 0-3 Dortmund (Immobile 33’, Reus 44’, Kagawa 86’)

St. Pauli: Philip Tschauner; Soren Gonther, Lasse Sobiech, Andrej Startsev (Jan Philipp Kalla 46’), Philipp Ziereis; Dennis Daube, Florian Kringe (Lennart Thy 73’), Okan Kurt, Marc Rzatkowski; Christopher Nothe, John Verhoek (Sebastian Maier 55’)

Dortmund: Mitchell Langerak; Sokratis Papastathopoulos, Mats Hummels, Neven Subotic, Eric Durm; Sebastian Kehl; Kevin Grosskreutz, Henrik Mkhitaryan (Milos Jojic 78’), Shinji Kagawa (Adrian Ramos 88’), Marco Reus (Sven Bender 65’); Ciro Immobile Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil St. Pauli vs Borussia Dortmund 0-3, DFB Pokal Rabu 29 Oktober 2014 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil St. Pauli vs Borussia Dortmund 0-3, DFB Pokal Rabu 29 Oktober 2014 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga