Thursday, October 30, 2014

Hasil Capital One Cup Terbaru: Tottenham vs Brighton 2-0

Hasil Capital One Cup Terbaru: Tottenham vs Brighton 2-0

Hasil Capital One Cup Terbaru: Tottenham vs Brighton 2-0

Hasil 20Capital One Cup 14 hari ini untuk pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion berkesudahan dengan skor 2-0, Kamis (30/10/2014), di White Hart Lane. Erik Lamela dan Harry Kane pun kembali menjadi pahlawan Spurs sama seperti di laga terakhir mereka di ajang Europa League.

Sejak menit pertama Spurs sudah mendominasi permainan. Kerjasama Lennon dan Townsend masih belum mampu menjebol gawang Brighton saat tendangannya gagal membuahkan gol.

Spurs pun terus melakukan tekanan dan kali ini kesempatan datang dari tendangan jarak jauh Vertonghen yang masih bisa diamankan oleh Walton. Dua menit berselang, Brighton pun melakukan serangan balik ketika LuaLua mendapatkan peluang di area pertahanan Spurs.

Pada paruh kedua permainan menjadi jauh lebih menarik. Perubahan sangat nampak setelah Mauricio Pochettino memasukkan Lamela untuk menggantikan Lennon yang tak bermain cukup bagus di babak pertama.

Keputusan Pochettino pun memberikan hasil bagus untuk Spurs. Sembilan menit berada di lapangan, Erik Lamela sudah mampu menjebol gawang Walton setelah ia melakukan kerjasama apik dengan Soldado.

Kebobolan satu gol, para punggawa Sami Hyypia tetap pantang menyerah. Legenda Liverpool tersebut terus memberikan support moral kepada anak-anak asuhannnya dan hasilnya pun nampak di lapangan dengan terus berjuangnya LuaLua dkk dengan gigih.

Sayangnya perjuangan Brighton seakan berakhir saat Harry Kane mengubah kedudukan menjadi 2-0. Ia memanfaatkan bola rebound dari Soldado yang dapat ditepis oleh Walton. Dan kemenangan ini pun membawa Spurs melaju ke babak berikutnya. Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Hasil Capital One Cup Terbaru: Tottenham vs Brighton 2-0 ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Hasil Capital One Cup Terbaru: Tottenham vs Brighton 2-0 yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga