Monday, November 1, 2010

Arowana Teler gara-gara di Foto

Pengalaman yang baru saja saya alami, ikan arowanaku teler gara-gara difoto. boleh percaya boleh tidak arowana irian kesayanganku ( lum punya banyak uang untuk beli yang super red ) barusan jadi teler gara-gara tak foto mungkin karena ketakutan atau kenapa, tapi kalau ketakutan kok tenang banget gak ada tanda-tanda takut/stres seperti pertama saya beli dulu. malah tiap hari arowana ini terlihat senang bila di dekati orang bingung minta dikasih makan (jangkrik). niatnya tadi mau buat gambar yang bagus untuk saya pajang di blog ini tapi berhubung camera yang dipake adalah hp soner camera 2mp jadinya susah banget untuk memfokuskan gambar, padahal si aro gerakannya lamban gak kelojotan kesana-kemari malah cenderung sedikit bergerak, tapi ya karena minimnya camera yang saya punya tetap saja gak bisa mendapatkan gambar yang bagus dan malah jadi teler ikannya, mungkin karena kecape'an akting pemotretan gak kelar-kelar hehehehe........

Setelah hampir 2 jam saya mengacungkan hp di dekat aquarium memotret si arow, ampe pegel di kaki dan ampe teler modelnya, hanya mendapatkan gambar yang cukup mengecewakan bin jelek, tapi menimbang perjuangan si model yang sampai teler biarpun jelek tetep tak pajang di sini.

ini model kita yang lagi berakting di depan camera :