Sunday, August 15, 2010

System Restore Manager

Ketidakstabilan sistem ataupun aplikasi dapat disebabkan oleh kerusakan ataupun kesalahan saat instalasi. Hal ini berdampak pada ketidak nyamanan saat menggunakan komputer. Komputer yang awalnya enak digunakan dan terasa cepat, tetapi karena kesalahan saat anda menginstall suatu aplikasi atau aplikasi tersebut error, sehingga membuat komputer anda menjadi lemot dan tidak nyaman lagi.

Untuk mengupayakan perbaikan dengan mudah dan cepat, biasanya anda dapat menggunakan fitur System Restore yang dimiliki Windows. Untuk melengkapi fitur standar system restore windows yang terbatas, anda dapat menggunakan aplikasi tambahan yang dikenal dengan System Restore Manager.

Aplikasi System Restore Manager ini bersifat Gratis, sehingga anda dapat mendownloadnya secara cuma-cuma disitus penyedianya. System Restore Manager ini mampu me-manage restore point dengan mudah, serta menyediakan beberapa option untuk customizer.

User dapat melakukan perubahan atas nilai default yang ditetapkan oleh sistem Windows, di antaranya interval pembuatan system restore point, interval time to live restore point, serta jumlah maksimum kapasitas disk yang digunakan oleh drive.

Aplikasi ini memiliki interface sederhana yang memuat seluruh restore point sehingga mudah untuk di manage, termasuk di dalammnya pembuatan, penghapusan, serta pelaksanaan proses restore point.

Harga : Gratis
Ukuran File : 371 KB
Download : Download