Wednesday, December 14, 2016

Berita Hari Ini, Samsung Bakal Luncurkan 2 Versi Smartphone Dual-Screen (Layar Lipat)

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Samsung Bakal Luncurkan 2 Versi Smartphone Dual-Screen (Layar Lipat) - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.idSamsung Bakal Luncurkan 2 Versi Smartphone Dual-Screen (Layar Lipat) – Sudah siapkan anda pecinta produk Samsung menerima kejutan baru dari produsen Smartphone terkenal yaitu Samsung rumor yang beredar mereka akan segera merilis Smartphone baru dengan teknologi Dual-screen atau layar yang bisa dilipat.


Menurut rumor yang beredar Samsung tidak hanya mengeluar satu versi saja tetapi Smartphone berteknologi Dual-Screen diberitakan terdapat 2 varian, satu versi layarnya dapat dilipat seperti handphone model Clamshell sementara versi lainnya konon dapat dilipat seperti melipat buku.









Dengan menggunakan materi OLED yang terkenal fleksibel membuat Smarthpone samsung dengan layar lipat ini semakin mewah dan diprediksi bisa menyita perhatian produsen ponsel pintar lainnya.


Meski begitu pihak samsung tidak akan memproduksi Smartphone Dual-screen ini besar-besaran, pihaknya akan mengamati terlebih dahulu respon dari pasar sebelum memutuskan untuk memproduksi jumlah besar.



- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/3610/samsung-bakal-luncurkan-2-versi-smartphone-dual-screen-layar-lipat