Friday, November 18, 2016

Berita Hari Ini, Ahmad Dhani Jelaskan Mengapa ia Tidak Suka Ahok, Once Mekel Berbeda Pendapat

info berita terbaru dari Bangkit.co.id berjudul Ahmad Dhani Jelaskan Mengapa ia Tidak Suka Ahok, Once Mekel Berbeda Pendapat - Berikut ini adalah berita selengkapnya

Bangkit.co.id- Musisi Ahmad Dhani menjelaskan mengapa Ia tidak suka kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahata Purnama (Ahok). Menurut Dhani, Ahok ibarat kacang lupa kulitnya, saat di dapuk untuk menjadi salah satu juru kampanye calon Presiden kala itu, Prabowo Subianto pada tahun 2014 lalu.


“Saya nggak suka Ahok dari Mei 2014. Saya tahu waktu itu Ahok menolak jadi juru kampanyenya Prabowo. Dari situ saya tahu dia orang kurang ngajar, udah dibiayai sama Prabowo jadi Gubernur tiba-tiba dia nolak jadi jurkam. Dari situ saya mulai nggak suka,” tutur Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).


Alasan lain Dhani membenci Ahok karena Ia merasa saat menjadi Gubernur Ahok tidak menghargai Wanita, lantaran Ahok pernah membentak seorang ibu dengan tindakan yang kurang pantas.


“Kedua, setelah Ahok memaki-maki ibu-ibu dengan kata maling sambil nunjuk-nunjuk. Buat saya itu perbuatan laki-laki yang nggak normal. Kalo masalah lain seperti penggusuran itu masih debatable. Tapi penilaian saya itu dia berkhianat sama Gerindra terus dia maki-maki ibu-ibu,” tambahnya.


Dhani juga merasa Ahok kerap melakukan pencitraan  dan pamer terhadap kontribusi yang dia lakukan terhadap Jakarta. “Ketiga, orang ini (Ahok) riya. Dia suka pamer dan hanya mempertontonkan kebaikan dia di Youtube, yang jelek-jeleknya nggak. Orang semacam ini dari kacamata Islam nggak baik karena dia ingin dipuji,” papar Ahmad Dhani. Kebencian Ahmad Dhani ini semakin terlihat ssat dirinya ikut merorasi di dalam Demo 4 November kemarin.


Namun berbeda dengan Once Mekel, Sahabat Ahmad Dhani yang pernah sama-sama di besarkan namanya di grup band Dewa 19 ini mengungkapkan pendapat yang berbeda. Ia mengunggah sebuah foto bersama Ahok, membuktikan bahwa dirinya mendukung Ahok. Dalam foto tersebut Once juga menulis capture dukungannya terhadap Ahok.


“Anda boleh pilih yang lain. Saya tetap percaya pada orang ini, untuk Jakarta yang lebih baik,” kata Once sebagai keterangan foto.


06e39f527d4efdbb30904fb6687fcb24-096268300_1479361709-onece_ahok1


Mengenai pencalonan Ahmad Dhani sebagai Cagub DKI Jakarta, Once berpendapat tidak ada yang salah bagi siapapun Warga Negara Indonesia (WNI) mencalonkan diri sebagai pejabat publik.


 


- berita selengkapnya dapat anda baca di Sini: http://bangkit.co.id/2934/ahmad-dhani-jelaskan-mengapa-ia-tidak-suka-ahok-once-mekel-berbeda-pendapat