Thursday, November 27, 2014

Preview West Bromwich vs Arsenal, Mampukah The Gunners Menggebuk WBA

Preview West Bromwich vs Arsenal, Mampukah The Gunners Menggebuk WBA

Preview West Bromwich vs Arsenal, Mampukah The Gunners Menggebuk WBA pada lanjutan liga Inggris bakal tersaji pertandingan seru dimana West Bromwich Albioon bakal menghadapi raksasa Inggris berasal dari London, Arsenal. Pertandingan ini sendiri diprediksi bakal berlangsung dengan seru dan tempo yang sangat cepat.
Jadwal Liga Inggris 2014: Prediksi West Bromwich vs Arsenal 29 November 
West Bromwich sendiri baru saja meraih hasil negatif saat berjumpa Chelsea di pekan lalu, pasalnya, mereka harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 saat bertandang ke Stamford Bridge. Hasil mengecewakan WBA tentu tak ingin mereka rasakan lagi saat berjumpa dengan The Gunners yang juga dalam kondisi yang labil.

WBA akan mencoba mengandalkan duet Berahino dan Sessegnon di lini depan untuk memborbardir pertahanan Arsenal yang kemungkinan besar digalang oleh Per Mertesacker dan Calum Chambers. Selain itu, di posisi penjaga gawang, Arsenal harus akan mengandalkan nama Martinez untuk mengganti Szczesny yang mengalami cedera saat berhadapan dengan Manchester United pekan lalu.

Arsenal sendiri juga tengah dalam kondisi yang goyah, bagaimana tidak, Arsenal harus menelan kekalahan dari rivalnya yang berasal dari kota Manchester, Manchester United dengan skor 1-2 di Emirates Stadium. Terus menyerang pertahanan Manchester United, Arsenal harus terima digebuk oleh Manchester United lewat counter attack cepatnya dan kala itu, Kieran Gibbs melakukan goal bunuh diri ke gawang sendiri.

Namun, Arsenal mendapatkan hasil yang positif saat menjamu Borussia Dortmund di laga lanjutan Liga Champions malam tadi dengan meraih kemenangan 2-0 di Emirates Stadium. Dengan kemenangan tersebut, Arsenal berhak lolos ke babak 16 besar, menemani Borussia Dortmund yang terlebih dahulu lolos ke babak 16 besar. Prediksi terkait: Prediksi Skor WBA vs Arsenal 29 November 2014
Prediksi Skor Bola Berikan komentar jika Preview West Bromwich vs Arsenal, Mampukah The Gunners Menggebuk WBA ini menarik untuk disimak, Ikuti terus update terbaru seperti Preview West Bromwich vs Arsenal, Mampukah The Gunners Menggebuk WBA yang anda baca saat ini, info lain seputar Prediksi Bola Akurat, Prediksi Bola Jitu dan Berita Bola dapat anda temukan di Bola Liga